Kamis, Desember 8, 2022

Cara Bikin NGL Link di Instagram Stories, Wajib Coba!

Techbiz.id – Baru-baru ini warganet ramai dengan tren NGL: anonymous q&a atau biasa disebut NGL Link di Instagram Stories. Cara membuat NGL Link juga cukup mudah dilakukan.

Bagi kamu yang belum tahu, NGL Link merupakan kepanjangan dari not gonna lie yang memungkinkan pengguna untuk memberikan kesan atau pesan tertentu secara anonim.

Dengan demikian, sang penerima tidak akan mengetahui darimana pesan itu berasal. Sebenarnya, NGL sendiri sudah diluncurkan sejak November 2021.

Namun, belakangan ini kembali populer di Instagram Stories. Banyak warganet yang mengunggah NGL Link di Stories agar followers dapat mengirimkan pesan atau kesan secara anonim.

Saat ini, aplikasi NGL sendiri sudah tersedia dalam 50 bahasa. Untuk mengetahui cara bikin link NGL, mari kita simak ulasannya berikut ini:

Cara bikin NGL Link Instagram Stories,  Instagram, Format Reels Instagram, Moderator Live Instagram, Boomerang Instagram, Fitur Like Instagram Story dan Stories, Vanish mode Instagram, Aplikasi feed Instagram, Stiker link Instagram, PC Instagram, Live Instagram, cara menambah followers Instagram, Instagram down, Stiker Instagram, swipe up Instagram,Limits Instagram, fitur video dan musik Instagram, Fitur uang Instagram, Konten Pro-Palestina Instagram,Reels Stiker Instagram, Fitur instagram, Stories Instagram
  1. Unduh aplikasi bernama NGL: Anonymous Link di HP kamu
  2. Ketuk Get Questions pada layar utama
  3. Lalu masukkan handle dari pengguna, bisa nama Instagram kamu
  4. Klik tulisan Copy Link
  5. Kemudian masuk ke aplikasi Instagram kamu
  6. Geser layar ke kiri seperti saat akan mengunggah Instagram Stories
  7. Klik ikon Stickers
  8. Pilih Link
  9. Tempel atau paste link yang sudah di-copy tadi
  10. Lalu unggah Stories tersebut

Jika sudah, maka tunggu hingga para pengikut mengisi tautan NGL. Adapun untuk mengecek pesan masuk, buka aplikasi NGL, lalu klik Inbox. Selanjutnya klik ikon Email yang berbentuk hati.

Baca juga:

Sementara untuk membalas pesan yang diterima, pengguna bisa menekan Reply dan mengunggahnya kembali di Instagram Stories. Mudah bukan?

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...