Kamis, Desember 8, 2022

Lebih Lengkap, Samsung Galaxy Z Flip4 Bakal Hadir dalam Berbagai Warna

Techbiz.id – Samsung bersiap untuk meluncurkan Galaxy Z Flip4 bersama dengan Galaxy Z Fold4. Galaxy Z Flip4 sendiri dikabarkan masih mempertahankan desain dari sebelumnya. Meski desainnya mungkin mirip dengan pendahulunya, suksesor Galaxy Z Flip3 ini diklaim akan ditawarkan dalam pilihan warna yang menarik.

Laporan terbaru yang datang dari Ross Young telah mengungkapkan pilihan warna yang akan tersedia untuk Samsung Galaxy Z Flip4. Sesuai laporan, Samsung Galaxy Z Flip4 akan tersedia dalam sembilan pilihan warna, yang meliputi Emas, Abu-abu, Biru Muda, dan Ungu.

Menariknya, kali ini Samsung disebut bakal menambahkan juga lima warna kombinasi, yakni Hitam dengan Hijau, Emas-kuning dengan putih, Emas-Kuning dengan Kuning, Perak-Navy dengan Navy, dan Silver-Putih dengan Putih, seperti dilansir dari Gizmochina (24/6/2022).

Warna Samsung Z Flip4

Dikatakan bahwa model berwarna abu-abu akan diproduksi dalam jumlah besar untuk beberapa bulan pertama, kemudian disusul dengan ungu dan emas. Dengan demikian, varian warna tersebut mungkin menjadi andalan baru Galaxy Z Flip4.

Ponsel lipat ini sendiri diharapkan memiliki layar penutup 2,1 inci dan layar lipat utama 16,7 inci dengan lipatan yang tidak terlalu terlihat.

Untuk aspek performa, ponsel lipat itu akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, ditambah dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Di departemen kamera, akan ada pengaturan kamera ganda 12MP di bagian belakang. Perangkat dikabarkan menjalankan One UI berbasis Android dan ditenagai oleh baterai 3.700mAh yang mendukung pengisian kabel 25W dan pengisian nirkabel 10W.

Baca juga:

Meski demikian, perlu diingat bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 sendiri belum dirilis sehingga spesifikasi yang beredar masih belum bisa dipastikan. Peluncuran Galaxy Z Flip4 sendiri akan digelar pada acara Galaxy Unpacked berikutnya yang diharapkan Samsung akan menjadi tuan rumah acara tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...