Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesTerungkap, Ini Wujud Asus ROG Phone 6

Terungkap, Ini Wujud Asus ROG Phone 6

Must Read

Techbiz.id – Usai spesifikasi ponsel gaming suksesor ROG Phone 5 terungkap. Kini giliran wujud dari ROG Phone 6 tersebut yang terungkap.

Wujud ROG Phone 6 muncul melalui daftar di TENAA. Seperti yang terlihat, DNA Telepon ROG ini jelas utuh, tetapi ada perbedaan mencolok pada modul kamera di bagian belakang.

Modul kamera itu memuat beberapa sensor. Salah satu kamera diprediksi merupakan unit ultrawide dengan aksen Biru. Tampaknya ada lensa kamera ketiga juga.

Selain itu, hadir juga layar kedua di bagian belakang, sama seperti Asus ROG Phone 5 Ultimate. Hanya saja layar sekunder ROG Phone 6 kali ini terlihat lebih besar.

Menyoal spesifikasi, ponsel gaming Asus ini dikabarkan hadir dalam 3 model, mencakup varian dasar, serta model ROG Phone 6 Pro dan ROG Phone 6 Ultimate.

Aspek performa gamingnya akan ditenagai prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dengan kecepatan clock hingga 3,2 GHz.

Untuk menghasilkan pengalaman gaming yang maksimal, Asus akan menyematkan layar dengan refresh rate hingga 165 Hz, dan sistem pendingin yang efisien dengan ruang penguapan yang diperbesar.

Sistem pendingin ini diklaim akan menerima peningkatan lembaran grafit sebesar 85%; dan ruang penguapan sebesar 30%.

Lebih lanjut, daftar TENAA menunjukkan bahwa ukuran layar akan menjadi 6,78 inci secara diagonal, dengan resolusi Full HD+. Layarnya ini juga akan dibekali dengan Fingerprint sensor bersama dengan kamera selfie 12 MP.

Baca juga:

kapasitas RAM akan mencapai 18 GB, dan kapasitas flash drive hingga 1 TB. Lalu, baterainya akan berkapasitas 6000mAh dengan dukungan pengisian daya 65W.

Ponsel gaming ini juga bakal menjalankan sistem operasi Android 12 berlapis antarmuka khas Asus, yakni ROG Phone UI.

Terkait

Artikel Terkait

XL Axiata Fokus Bangun Jaringan dengan Tiga Aspek

Techbiz.id - Untuk memastikan kebutuhan jaringan berkualitas terpenuhi di tahun 2022 ini, XL Axiata menetapkan fokus pembangunan jaringan yaitu...