Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaDigiBizOracle Memperluas Layanan Distributed Cloud dengan Dua Layanan baru

Oracle Memperluas Layanan Distributed Cloud dengan Dua Layanan baru

Must Read

Techbiz – Dua layanan baru diperkenalkan Oracle Cloud Infrastructure (OCI) yakni OCI Dedicated Region pada lower entry point dan layanan Compute Cloud@Customer, yang menghadirkan lebih dari 100 layanan public cloud OCI ke pusat data pelanggan.

Layanan baru ini akan membantu pelanggan memenuhi persyaratan latensi, residensi data dan memenuhi persyaratan untuk kewenangan dan keamanan data yang ketat, yang saat ini merupakan kunci dari banyak upaya modernisasi TI.

Menurut Senior Director Cloud Platform Group, Oracle Indonesia, Rusly Askar, permintaan terhadap solusi cloud yang komprehensif untuk mendukung perjalanan transformasi digital perusahaan dan di saat yang bersamaan harus memenuhi mandat keamanan data lokal, peraturan, dan residensi data, kian meningkat.

“Layanan Distributed Cloud kami memberikan pilihan kepada pelanggan untuk memiliki layanan cloud berfitur lengkap yang dapat dengan mudah diimplementasikan di lokasi pelanggan atau di public cloud, ataupun kombinasi keduanya. Dengan pengalaman yang sama di semua pilihan, merupakan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan melayani di mana pun mereka berada,” jelasnya.

Pelanggan seperti Nomura Research Institute (NRI), Siam Commercial Bank dan Bangladesh Data Center Company Limited (BDCCL) disampaikan Rusly telah menggunakan OCI Dedicated Region untuk mendapatkan manfaat penuh dari public cloud OCI di lokasi pilihan mereka.

Pelanggan di berbagai belahan dunia dan berbagai sektor industri, termasuk layanan keuangan, sektor publik, kesehatan, dan logistik, disebutkan Rusly telah mengadopsi OCI untuk mendukung transformasi cloud mereka dengan tetap mempertahankan skala, data, keamanan, dan kontrol yang harus mereka lakukan sebelumnya.

Distributed Cloud oracle

Sementara itu, Vice President, Cloud and Edge Infrastructure Services IDC, Dave McCarthy menyampaikan bahwa, Distributed Cloud adalah evolusi terbaru dari cloud yang memberikan fleksibilitas dan kontrol kepada pelanggan dalam cara mereka menjalankan sumber daya cloud.

“Pelanggan tidak lagi dibatasi oleh pilihan lokasi, data, residensi data, atau latensi. Layanan distributed cloud OCI menawarkan lebih banyak keunggulan dan menempatkan semua manfaat public cloud langsung di dalam pusat data pelanggan dan tetap dapat dikelola dari jarak jauh oleh OCI,” pungkasnya.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Ini yang Membuat Hasil Foto Malam Tanpa Noise di OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id - OPPO Indonesia baru saja memerkan hasil foto perangkat OPPO Reno8 Pro 5G pada sela-sela acara OPPO Reno...