Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesTampil Menawan, realme GT2 Pro Ada Varian Warna Baru

Tampil Menawan, realme GT2 Pro Ada Varian Warna Baru

Must Read

Techbiz.id – Smartphone flagship realme GT2 Pro menuai antusiasme yang tinggi dari konsumen Indonesia. Untuk memenuhi antusiasme tinggi tersebut, realme meghadirkan vaian warna baru yang ikonik, yakni Paper Green yang melengkapi koleksi warna sebelumnya.

realme GT 2 Pro Paper Green ini masih mengusung konsep keberlanjutan melalui penggunaan material ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik. Sisi premium dari realme GT 2 Pro Paper Green ditunjukkan dari bahan bodi inovatif bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas dan didesain oleh sang master Naoto Fukasawa.

Smartphone flagship milik realme ini juga masih membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

realme juga bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC tersebut dimana menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit.

realme GT 2 Pro Paper green

Smartphone ini mengusung layar full-screen berjenis AMOLED yang memiliki resolusi 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0 memungkinkan layar smartphone ini memiliki refresh rate tinggi sehingga memberikan sensasi menyentuh layar yang fluid dan keluaran warna yang tajam nan detail. 

Teknologi LTPO 2.0 yang dibawa smartphone ini mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate dan pengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz sehingga realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game.

Baca juga:

Meski tidak dikhususkan sebagai smartphone gaming, namun realme GT 2 Pro Paper Green telah memenuhi bahkan melebihi standar sebuah smartphone yang bisa diajak melibas berbagai judul game berat sekalipun.

Untuk sektor dapur pacunya, realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak multitasking oleh pengguna.

Performa perangkatnya juga ditunjang oleh baterai berkapasitas 5.000mAh dan teknologi fast charging SuperDart 65W untuk pengecasan dari kondisi kosong ke penuh hanya sekitar 30 menit.

realme GT 2 Pro Paper green

Urusan fotografi, perangkat ini mengusung tiga kamera belakang: kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX766 dan fitur optical image stabilization (OIS). Lalu, kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 150 derajat yang pertama di dunia yang menyematkan teknologi tersebut. Kemudian terdapat lensa mikroskop 3 MP (f/3.0) yang mampu mendukung perbesaran (zoom) obyek secara close-up hingga 40 kali.

Smartphone ini tersedia dalam varian memori dan harga yang sama seperti dua warna lainnya, yaitu 12+256GB dengan harga Rp 9.999.000. realme GT 2 Pro Paper Green juga akan mendapatkan harga promo tengah tahun Rp 9.599.000 dimana harga tersebut bisa didapatkan hanya di realme.com dan Shopee.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...