Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga realme C30, Harga Baru Lebih Murah

Update Harga realme C30, Harga Baru Lebih Murah

Must Read

Techbiz.id – realme kembali memberikan penawaran spesial untuk realme C30 yang baru saja dirilis beberapa pekan lalu dengan memberikan harga baru untuk smartphone entry level tersebut.

Dalam penawaran spesial kali ini smartphone styish realme C30 varian memori 2GB+32GB ini ditawarkan dengan harga baru yang lebih murah dari harga sebelumnya yakni Rp1.399.000.

Smartphone ini akan tersedia di seluruh realme Brand Store di Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2022.

Sebelumnya saat peluncuran, smartphone yang mengusung desain stylish dan baterai besar ini juga ditawarkan dengan harga spesial seharga Rp 1.449.000 pada program flash sale.

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, penawaran spesial ini untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak konsumen untuk bisa memiliki smartphone yang dapat diandalkan untuk aktivitas harian.

“Melalui pengamatan yang kami lakukan, jutaan pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari dan sebagai penunjang gaya hidup,” ujar Palson.

Bagi kalian yang ingin memiliki realme C30 varian memori 2GB+32GB harga baru, smartphone ini akan tersedia “dengan penawaran spesial” di realme.com dan platform ecommerce populer Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku, serta TikTok Shop realme.indonesia.

Selain itu, realme juga akan segera menghadirkan smartphone realme C30 varian terbarunya di pasaran yakni varian memori 4GB+64GB yang juga hadir dengan pilihan warna baru.

realme C30, varian memori 4GB+64GB akan dibanderol dengan harga spesial Rp1.749.000 yang akan segera hadir, bersama dengan pilihan warna Denim Black.

Smartphone entry level realme ini sendiri membawa chipset Unisoc T612 12nm dengan delapan-inti yang dapat dipacu hingga 1.8GHz. GPU yang tersedia adalah ARM Mali-G57.

Teknologi pada RAM yang dibawa adalah LPDDR4X, sementara memori internalnya UFS 2.2. Bagi pengguna yang merasa kurang, dapat dimaksimalkan lagi dengan memori eksternal hingga 1TB.

Untuk daya perangkatnya, realme C30 membawa baterai berkapasitas sebesar 5000mAh yang diklaim mampu bertahan seharian penuh hanya dengan sekali pengecasan.

Meski berada pada segmen entry-level, spesifikasi kamera realme C30 membawa resolusi kamera utama 50MP yang disertai kemampuan 4x digital zoom. Bagian kamera selfie tersemat 5MP dengan kemampuan AI dan fitur Beauty.

Soal desain, realme C30 datang dengan membawa desain yang menarik #PastiStylish. realme C30 mengusung desain garis vertikal dengan tekstur seperti koper. HP ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Lake Blue, Denim Black, dan Bamboo Green.

HP realme harga 1 jutaan ini memiliki bodi yang ramping berkat ketebalannya yang hanya 8,5mm dan bobot 182 gram. Sementara itu, bagian layar seluas 6,5 inci (HD+) menawarkan kepuasan untuk menikmati hiburan digital.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...