Jumat, April 26, 2024

ASUS Segera Hadirkan Zenbook 14X OLED Space Edition

Techbiz.id – ASUS akan segera memperkenalkan laptop edisi khusus Zenbook 14X OLED SPACE EDITION (UX5401ZAS), di Indonesia dalam waktu dekat untuk memperingati 25 tahun sejak kehadiran laptop pertama ASUS yang melakukan perjalanan misi ke luar angkasa.

Sesuai dengan namanya, Zenbook 14X OLED SPACE EDITION tampil dengan desain bertemakan luar angkasa yang sangat unik. Tidak hanya itu, Zenbook 14X OLED SPACE EDITION juga hadir sebagai laptop space-grade yang telah lolos uji ketahanan US Space System Command Standard (SMC-S-016A).

Menurut Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin, Zenbook 14X OLED SPACE EDITION merupakan salah satu laptop paling penting bagi Asus di tahun 2022. Laptop ini merupakan simbol yang melambangkan konsistensi ASUS terhadap inovasi dan kualitas di setiap produknya.

“Tidak hanya sekadar dibekali hardware terkini dan desain yang unik, Zenbook 14X OLED SPACE EDITION juga dibekali fitur yang tidak dimiliki oleh laptop lainnya, termasuk space-grade durability. Ini adalah tonggak sejarah baru bagi industri laptop modern,” ujar Jimmy Lin.

Zenbook 14X OLED SPACE EDITION yang akan segera hadir di Indonesia merupakan laptop edisi khusus dengan tema luar angkasa yang unik. Laptop ini hadir dengan warna Zero-G Titanium yang sering digunakan di berbagai wahana antariksa.

ASUS juga merancang Zenbook 14X OLED SPACE EDITION secara khusus sehingga laptop ini berhasil tampil dengan space-grade durability. Zenbook 14X OLED SPACE EDITION mampu lolos uji ketahanan ekstrem US Space Systems Command Standard (SMC-S-016A) yang di antaranya adalah uji operasional pada suhu 61⁰C dan -24⁰C.

Zenbook 14X OLED SPACE EDITION dilengkapi dengan ZenVision, sebuah layar berukuran 3,5-inci yang berada di balik layar utama laptop ini. ZenVision hadir seperti jendela pada wahana antariksa dan stasiun luar angkasa yang memungkinkan penumpangnya untuk melihat ke arah kosmik yang luas.

ZenVision dapat dikustomasi melalui preset dan mode animasi yang telah disediakan, membuat Zenbook 14X OLED SPACE EDITION terlihat lebih personal. Tidak ada laptop selain Zenbook 14X OLED SPACE EDITION yang hadir dengan ZenVision.

Zenbook 14X OLED SPACE EDITION tidak hanya sekadar tampil istimewa dari tampilannya, tetapi juga sangat powerful. Laptop ini telah ditenagai oleh 12th Gen Intel® Core H-series yang didukung oleh memori LPDDR5 berkecepatan tinggi. Zenbook 14X OLED SPACE EDITION juga dibekali dengan penyimpanan berupa PCIe Gen4 SSD serta konektivitas paling modern untuk pengalaman penggunaan terbaik.

Sesuai dengan namanya, Zenbook 14X OLED SPACE EDITION juga telah dibekali dengan layar berteknologi ASUS OLED. Berbeda dengan layar laptop pada umumnya, ASUS OLED memiliki banyak keunggulan mulai dari kemampuan menampilkan warna yang kaya dan akurat, dukungan teknologi HDR, hingga response time yang sangat kencang.

Tidak hanya itu, layar ASUS OLED juga dapat melindungi kesehatan mata dalam jangka waktu panjang melalui fitur low-blue light dan anti-flicker sehingga pengguna Zenbook 14X OLED SPACE EDITION dapat lebih produktif.

Laptop edisi khsus Zenbook 14X OLED SPACE EDITION akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 15 September 2022. Saksikan acara peluncurannya di kanal YouTube dan media sosial ASUS Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...