Jumat, April 26, 2024

Infinix Zero 5G 2023 Siap Meluncur, Bagaimana Spesifikasinya?

Techbiz.id – Infinix akan memperbarui versi Zero dengan menghadirkan Zero 5G 2023 yang diklaim akan membawa banyak keunggulan. 

“Kami siap meneruskan legacy seri Zero yang selama ini sudah mendapatkan tempat di hati konsumen. Lewat performa yang bisa dibilang gahar gak wajar, smartphone ini siap untuk menjadi pilihan utama konsumen yang mencari smartphone paket lengkap sekaligus value for money berkat spesifikasi yang dibawa,” ungkap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Infinix Zero 5G 2023 menjadi smartphone 5G pertama Infinix di tahun ini dan akan menjadi pembuka untuk produk-produk Infinix lainnya, 

Smartphone terbaru ini akan membawa chipset kelas tinggi dengan menyematkan MediaTek Dimensity 920 5G yang akan meningkatkan performa dan efisiensi.  

Dari sisi storage, smartphone terbaru Infinix ini akan menyediakan ruang penyimpanan 256GB dan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB. 

Beralih ke pengisian daya, perangkat ini akan memanggul baterai jumbo 5000mAh yang pastinya dapat menemani aktivitas pengguna seharian lebih. Baterai besarnya dipasangkan dengan teknologi pengisian cepat 33W Fast Charge.  

Bagi yang penasaran dengan ketangguhan serta keunggulan smartphone Infinix yang akan diluncurkan di Indonesia pada 20 Februari 2023 tersebut, nantikan terus perkembangan beritanya di Techbiz Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...