Minggu, April 14, 2024

Oppo Luncurkan A78 5G, Bawa Peningkatan Spesifikasi

Techbiz.id – OPPO kembali luncurkan perangkat baru OPPO A78 5G di Indonesia yang diklaim menghadirkan peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak untuk memberikan performa mulus perangkat yang bersanding dengan fitur kamera baru dan pengalaman hiburan yang memuaskan.

Kemulusan sistem operasi dihadirkan melalui ColorOS 13 yang juga memberikan fitur yang nyaman dan efisien dalam sebuah perangkat yang fashionable dalam balutan material OPPO Glow.

OPPO A78 5G dapat diisi hingga 100% hanya dalam 67 menit dengan pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM Flash Charge. Saat baterai besar 5.000mAh terisi penuh, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga 22,85 jam nonstop, membantu pengguna dengan mobilitas tinggi tanpa khawatir tentang waktu pengisian daya dan daya tahan baterai.

Perangkat ini dilengkapi serangkaian fitur All-Day AI Power Saving untuk mengelola perfoma baterai secara cerdas dan meningkatkan masa pakai baterai. Di antaranya adalah mode Super Power Saving Mode untuk menghemat baterai ketika kondisi darurat, dan Super Night Standby akan mempelajari pola tidur pengguna untuk kemudian membatasi konsumsi daya baterai perangkat hanya 2% untuk sepanjang malam.

Kamera utama 50MP OPPO A78 5G dapat menangkap gambar beresolusi tinggi, sedangkan kamera portrait 2MP dan kamera depan 8MP untuk dapat memberikan foto potrait dengan hasil yang menakjubkan.

Fitur 108MP Ultra-Clear Image menggunakan algoritma perangkat lunak agar perangkat dapat merekam lebih banyak detail visual dan memberikan tingkat kejernihan dengan meningkatkan resolusi kamera menjadi 108MP.

OPPO A78 5G juga dilengkapi serangkaian fitur pencitraan cerdas seperti AI Portrait Retouching, AI Scene Enhancement, dan Ultra Night Mode untuk dukung kreativitas pengguna pada kondisi apapun.

Dengan Dual Stereo Speakers, OPPO A78 5G menghadirkan suara surround yang imersif, sementara Real Sound Technology menghadirkan pengalaman suara optimal yang dapat disesuaikan untuk musik, video, dan game. Mode Ultra Volume dapat membantu meningkatkan volume speaker hingga 200% untuk hasilkan suara yang jernih di lingkungan yang bising.

Layar 6,56 inci kaya warna dihadirkan dengan refresh rate tinggi 90Hz sajikan pengalaman visual mulus terutama untuk konten video dan game. All-Day AI Eye Comfort juga disematkan untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan mata dengan perlindungan sepanjang hari.

OPPO A78 5G tersedia dengan varian warna Glowing Purple dan Glowing Black. Perangkat OPPO A78 resmi dijual seharga Rp 3,999,000 di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO, dan situs e-dagang seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak.

Perangkat OPPO A78 5G akan mulai tersedia merata secara nasional 1 minggu sejak peluncuran resmi pada 21 Maret 2023.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...