Rabu, Juli 17, 2024

Varian Baru Galaxy A23 5G Hadir dengan RAM Besar

Techbiz.id – Varian baru Galaxy A23 5G dengan RAM lebih besar yakni 8GB dihadirkan Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dan produktif sehingga membutuhkan performa lebih lancar.

Smartphone Galaxy A23 5G juga dilengkapi Quad Camera dengan kamera utama 50MP, baterai besar 5.000mAh, charging super cepat 25W, serta layar lebar 6,6 inci HD+ yang lebar.

“Dengan RAM 8GB, perfoma prosesor berteknologi 5G, quad camera dan layar 6,6 inci yang memanjakan mata, kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dan produktif sehingga membutuhkan performa lebih lancar serta daya tahan baterai yang pastinya tahan seharian,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A23 5G juga sudah dibekali fitur NFC untuk memudahkan transaksi pembayaran yang lebih cepat. Dengan fitur ini, pengguna Samsung Galaxy A23 5G dapat dengan mudah mengisi saldo uang elektronik (e-wallet) dari mana saja, kapan saja.

Jadi kamu enggak usah bingung lagi antri untuk isi saldo uang elektronik saat ingin menggunakan sarana transportasi umum, melakukan pembayaran, atau akses masuk ke jalan tol.

Pilihan warna yang stylish, yaitu Black dan Silver, menjadi pilihan yang pasti awesome untuk kamu. Galaxy A23 5G 8GB/128GB sudah dapat dibeli di gerai offline maupun online mulai tanggal 26 Maret 2022.

“Samsung melengkapi pilihan smartphone harga Rp.4.199.000 dengan menghadirkan Galaxy A23 5G dengan RAM 8GB dan internal memori 128GB,” pungkas Ilham.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...