Selasa, April 30, 2024

Hampir Sama, Ini Perbedaan Realme Narzo 30A dan Narzo 20

Techbiz.id – Realme baru saja menghadirkan anggota baru dari Narzo. Dibandrol dengan harga sejutaan, Realme Narzo 30A hampir serupa dengan Narzo 20 yang dirilis tahun lalu .Kendati begitu, diantara Realme Narzo 30A dan Narzo 20 tetap memiliki sejumlah perbedaan.

Apalagi, di tahun ini, Realme mengemas Narzo 30A dengan tampilan yang berbeda, justru terbilang mirip dengan C Series Realme.

Lantas apa saja perbedaan diantara Realme Narzo 30A dan Narzo 20?

Yuk simak ulasannya berikut ini!

Perbedaan Realme Narzo 30A dan Narzo 20

Perbedaan Realme Narzo 30A dan 20,Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A
  1. Desain

Secara fisik, perbedaan kedua perangkat sudah terlihat. Seri terbaru Narzo membawa desain yang lebih segar dan trendi dengan adanya garis diagonal pada bodi belakang.

Sementara, Narzo 20 yang juga tampil trendi menawarkan desain berkilau dengan garis membentuk huruf ‘V’. Modul kameranya tampak lebih panjang, dibanding generasi baru Realme Narzo.

  1. Kamera

Perbedaan selanjutnya dapat dilihat pada jumlah lensa serta konfigurasi kamera keduanya. Realme Narzo 30A memiliki konfigurasi dual-camera dengan kamera utama 13MP dan kamera depth 2MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Sedangkan Realme Narzo 20 mengemas triple-camera dengan kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Diikuti dengan kamera depan yang serupa, yakni 8 Megapiksel.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

  1. Fingerprint Sensor

Bodi belakang Realme Narzo 20 tampak mulus tanpa adanya fingerprint sensor. Pasalnya Realme meletakkan pemindai sidik jari itu bersama dengan tombol daya di bagian samping.

Sementara, generasi baru Realme Narzo masih mengadopsi pemindai sidik jari di bagian bakangan perangkat.

  1. Harga

Realme Narzo 30A dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB dibanderol seharga Rp Rp 1.799.000. Sedangkan Realme Narzo 20 dengan kapasitas RAM dan memori yang sama dijual seharga Rp2.199.000.

  1. Warna

Sama-sama hadir dalam satu opsi RAM, Realme Narzo 30A dan 20 juga memiliki dua varian warna. Generasi baru Realme Narzo menawarkan varian warna Laser Blue dan Laser Black. Sementara, Narzo 20 memiliki varian warna Victory Blue & Glory Silver

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...