Selasa, April 30, 2024

Bocoran Ungkap Wujud Mi Band 6

Techbiz.id – Rumor mengenai Mi Band generasi berikutnya mulai beredar. Kali ini giliran wujud dari Mi Band 6 yang terungkap.

Perangkat pintar itu muncul dengan nomor model XMSH15HM yang dilabeli sebagai Huami. Ini tidak mengherankan, pasalnya Xiaomi sendiri merupakan pemegang saham di Huami. Apalagi, raksasa perangkat yang dapat dikenakan itu berada di belakang pembuatan smart band Xiaomi, dilansir dari Gizchina (22/3).

Lebih lanjut, file PDF yang bocor juga mengonfirmasi desain perangkat wearable berikutnya. Faktanya, tampilannya mirip dengan Mi Band 5 saat ini.

Mi Band 6

Tidak banyak perubahan desain pada produk baru ini, tetapi spesifikasinya akan sangat berbeda. Gambar yang beredar juga akan mengonfirmasi adanya dukungan pengisi daya magnet.

Menurut bocoran sebelumnya, Mi Band 6 akan menghadirkan pemantauan oksigen darah. Ini juga akan menawarkan dukungan untuk Amazon Alexa pada varian global dan akan datang dengan 30 mode latihan. 

Laporan lain menunjukkan bahwa Mi Band generasi berikutnya akan mengemas GPS built-in dan balasan otomatis untuk pemberitahuan aplikasi.Khusus untuk versi Cina akan mendapatkan NFC untuk pembayaran nontunai. Namun, belum bisa dipastikan apakah fitur ini akan tersedia untuk varian global. 

Sungguh luar biasa memiliki Mi Band yang dilengkapi NFC dengan dukungan untuk sistem pembayaran non-tunai global.

Sayangnya, gambar yang bocor tidak menunjukkan ukuran layarnya. Kendati demikian, sejumlah bocoran mengklaim bahwa smart band berikutnya akan mengemas layar yang lebih besar. 

Baca juga: Harga Sama, Ini 7 Perbedaan Xiaomi Mi 11 dan Mi 10

Selain itu, gambar juga menunjukkan tali berwarna hitam. Setidaknya ini memgonfirmasi salah satu warna yang akan hadir. Pasalnya, Mi Band generasi baru diperkirakan membawa banyak warna tambahan. Diharapkan akan semakin banyak spesifikasi yang terungkap.

Mi Band generasi berikutnya diperkirakan akan tiba sebelum Juni. Namun, perlu diketahui bahwa sebagian spesifikasi masih sekedar rumor meski kadang tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...