Selasa, April 30, 2024

Sebagian Netizen Keluhkan Google Error, Ada Apa?

Techbiz.id – Layanan Google dikeluhkan error pada siang hari ini (22/6). Sebagian pengguna Andorid mengatakan layanan Google selalu berhenti saat diakses.

Ketika mengakses Google, selalu muncul pesan ‘Google Keeps Stopping’ atau ‘Google terus berhenti’. Seperti yang dicuitkan akun @qisthirabathis, “Google sedang tidak baik-baik saja”, sambil mengunggah gambar tangkapan layar yang menunjukan layanan Google telah berhenti.

Kemudian, @fentiap_ “tiba-tiba da notif muncul dari Google terus berhenti.”

Tak hanya itu, beberapa netizen juga berbagi cara mengatasinya. Namun, belum bisa dipastikan apakah metode tersebut berhasil. Hal ini karena Google belum mengungkap alasan dibalik error-nya layanan mereka.

Baca juga: Ponsel Lipat Google Bakal Meluncur Akhir 2021?

Kendati demikian, Google sendiri dalam cuitan di akun Twitter mereka meminta kepada pengguna yang mengalami masalah tersebut untuk melakukan reboot pada perangkat mereka. Caranya dengan menekan tombol power selama 30 detik.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...