Jumat, Oktober 18, 2024

Ini Tanggal Rilis realme GT2 Pro, HP Pertama dengan Snapdragon 8 Gen 1

Techbiz.id – realme tampaknya akan menjadi yang pertama meluncurkan HP dengan chipset anyar Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Perangkat yang dikenal sebagai realme GT2 Pro ini diketahui akan dirilis dalam waktu dekat.

Pendiri dan CEO Realme Sky Li, mengonfirmasi akan menggelar acara peluncuran realme GT2 Pro pada 20 Desember pukul 9 pagi waktu setempat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Sky Li melalui akun Twitter-nya.

“,kali ini GT2 Pro telah membawa semuanya ke level berikutnya dengan beberapa inovasi pertama di dunia. Bergabunglah dengan kami pada 20 Desember untuk mengetahui lebih lanjut,” tulis Sky Li, dikutip Rabu (14/12/2021).

Bersamaan dengan ini, Sky Li mengunggah sebuah undangan yang dibubuhi dengan tulisan ‘realme GT2 Series spesial event’ bersama dengan jadwal peluncurannya. Sayangnya, ia tak mengungkap bocoran spesifikasi dari HP andalan realme ini.

Namun, rumor yang beredar menyebutkan realme GT2 Pro akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Quad HD Plus dan refresh rate 120Hz. HP realme ini akan membawa RAM kapasitas 12GB standar LPDDR5 dan di bagian memori internal ada 1TB UFS 3.1.

Baca juga: Daftar Smartphone Incaran di 12.12 realme Carnival

Departemen fotografinya memiliki tiga kamera belakang dengan kemampuan lensa OIS 50MP, lensa 50MP ultrawide, dan lensa telepohoto. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP.

Kabarnya akan ada dua versi, dimana salah satunya membawa desain kamera depan di balik layar. Sehingga, membuat tampilan layar menjadi lebih bebas tanpa adanya notch atau poni bagi kamera depan.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...