Kamis, Oktober 24, 2024

HUAWEI MatePad 11 2023 Resmi Dijual, Tawarkan Produktivitas ala Laptop

Techbiz.id – Tablet terbaru HUAWEI MatePad 11 2023 yang diklaim dapat meningkatkan produktivitas dan kebutuhan hiburan digital di mana saja ala laptop resmi dihadirkan di Indonesia,

Tablet pintar ini dilengkapi dengan fitur canggih, pengalaman native software seperti pada laptop dan PC dengan PC-level WPS Office untuk bekerja lebih produktif di mana saja.

Tak hanya menyerupai laptop dengan fungsi produktivitas yang lengkap, HUAWEI MatePad 11 2023, bahkan audio-visual yang dihadirkanpun dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dari laptop di rentang harga serupa dengan layar berkualitas tinggi beresolusi 2.5K serta refresh rate 120 Hz, dan juga sistem audio yang imersif.  Bahkan, warna yang dihasilkan juga sangat luas berkat layar yang sudah mendukung color gamut DCI-P3.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman penggunaan layaknya PC yang sesungguhnya dalam sebuah perangkat tablet dengan mengintegrasikan setiap aspek termasuk hardwaresoftware, dan aksesoris. Kehadiran HUAWEI MatePad 11 2023 adalah bukti nyata inovasi tiada henti untuk menyempurnakan pengalaman produktivitas dan hiburan pagi pengguna,” ucap Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia 

Pelanggan kini sudah bisa melakukan Pre-Order tablet terbaru ini mulai 12 – 26 Mei 2023 dengan harga spesial Rp 6,999,0000 dengan benefit gratis senilai Rp 3,100,000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan HUAWEI Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun. Pemesanan dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee atau secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain. Terdapat juga berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat..

Berbagai bonus penjualan yang diberikan ditujukan agar para pengguna tidak perlu kerepotan melengkapi tabletnya dengan aksesoris pendukung produktivitas yang kadang membutuhkan biaya yang besar. Dengan kelengkapan paket penjualan HUAWEI MatePad 11 2023, pengguna telah mendapatkan pengalaman layaknya PC yang paling lengkap di rentang harganya. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...