Jumat, Oktober 18, 2024

Microwave Terbaru Samsung Hasilkan Masakan Lebih Sehat

Techbiz.id – Samsung menghadirkan Samsung Microwave MW5000T terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hasil masakan yang nikmat dan sehat dengan proses yang mudah.

Microwave berteknologi terbaru dari Samsung ini miliki beragam kemampuan memasak sekaligus desain yang ‘sleek’ dan berkapasitas besar hingga 30 liter.

Peralatan masak terbaru dari Samsung ini juga disertai user interface yang sederhana sehingga pengoperasian lebih mudah bagi pemula di dapur sekalipun.

Fungsi grill terbaru Grill Fry pastikan pengguna dapat memasak tanpa menggunakan minyak dan Bread Defrost mampu menghangatkan roti yang baru keluar dari lemari es, menjadikannya terasa renyah layaknya baru dipanggang.

Baca juga: Samsung Siap Layani Konsumen di Kenormalan Baru

“Tersedia juga fitur Healthy Steam dan Home Desserts yang berikan opsi memasak makanan sehat dan pencuci mulut yang enak dinikmati seluruh keluarga, kesemuanya menghadirkan rangkaian menu variatif untuk memenuhi nutrisi harian keluarga,” jelas Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Full Glass Touch dan user interface yang intuitif yang disematkan Samsung juga memudahkan penggunaan, hanya dengan sentuhan ringan pada desain yang minimalis, jadikan proses lebih cepat dan mudah.

MW5000T memiliki lapisan keramik enamel di bagian dalam yang 99.9% Anti Bakteri . Materi keramik enamel yang tahan lama melindungi dari goresan dan mudah dibersihkan, sehingga menghindarkan berkembangnya bakteri, memastikan ruang yang lebih higienis untuk memasak.

Samsung Microwave MW5000T dijajakan dengan harga Rp2.629.000 (tipe grill) dan Rp2.099.000 (tipe solo).

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...