Selasa, April 30, 2024

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9

Techbiz.id – Memenuhi janjinya, Xiaomi menghadirkan keluarga baru dari Jawara. Redmi 9 hadir dengan membawa peningkatan pada fitur dan spesifikasi dari sebelumnya, namun dengan harga yang tetap bersahabat.

Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini

Harga dan Spesifikasi Redmi 9

Desain Anti Slip

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Redmi 9 mengemas tampilan berbeda dari jajaran keluarga Jawara lainnya. Xiaomi mengusung tampilan anti slip berupa tekstur dan warna solid tanpa kilauan apapun.

Layar 6,53 inci

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Redmi 9 menyajikan tampilan visual melalui layar Full HD+ seluas 6,53 inci dengan poni yang menampung kamera depan. Untuk menjaganya agar tidak tergores, Xiaomi membekalinya dengan Corning Gorilla Glass 3.

13MP Quad Camera

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Sektor kamera menjadi salah satu peningkatan yang dibawa Redmi 9. Empat kamera itu tersusun atas 13MP lensa utama, 8MP Ultra wide, 5MP makro kamera dan 2MP sensor kedalaman.

Beberapa fitur turut melengkapi kemampuan kamera, seperti HDR, cinematic potrait, video makro, beauty mode, dan perekaman 1080p dengan 30 frame rate per second.

Pemindai Sidik Jari

Bersamaan dengan tempat kamera di bagian belakang, Redmi 9 juga membawa pemindai sidik jari sebagai salah satu sistem keamanannya.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Poco F2 Pro

Helio G80

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Helio G80 diklaim optimal untuk gamers. Dengan prosesor teknologi berukuran 12nm serta Octa-core CPU sampai 2.0GHz, Redmi 9 menawarkan kinerja yang lancar saat bermain game, namun tetap hemat daya.

Batere 5020mAh dan 18W Pengisian Cepat

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Melengkapi performa gaming, Redmi 9 didukung dengan batere besar 5020mAh yang bisa tahan sampai 2 hari. Untuk memangkas pengisian daya baterai super besar tadi, Xiaomi melengkapinya dengan 18W pengisian cepat.

IR Blaster

Seperti biasanya, IR Blaster menjadi fitur wajib bagi Xiaomi. Dengan begitu, Redmi 9 bisa menjalankan dua fungsi sekaligus, yakni juga sebagai remote selain fungsi utamanya sebagai smartphone.

MIUI 11

Redmi 9 menjalankan sistem operasi Android 10 yang berbalut user interface MIUI 11 milik Xiaomi sendiri. Kalian bisa menjajal fitur Android 10 populer seperti Dark Mode.

Harga dan Ketersediaan

harga dan Spesifikasi Redmi 9

Di Indonesia, Redmi 9 tampil dengan 3 warna berbeda, Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple.

Smartphone itu dijual dengan harga Rp1,8 juta untuk RAM 3/32GB dan Rp2 juta untuk RAM 4/64GB. Bagi Kalian yang tertarik bisa membelinya secara langsung melalui e-commerce atau authorized Mi Store pada 15 Juli pukul 13.00 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...