Rabu, April 24, 2024

Realme Goreskan Sejumlah Pencapaian Selama 2019

Techbiz.id – Pada tahun 2019, Realme, merek smartphone yang paling berkembang secara serius telah mengimplementasikan semangat “Dare to Leap”, membawa sejumlah produk dengan pengalaman mengejutkan serta di luar ekspektasi kepada anak muda di seluruh dunia.

Realme juga telah menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan memasuki Top 7 di peringkat merek smartphone global. Selain itu, Realme juga memenangkan lebih dari 60 penghargaan terkenal di dunia sepanjang tahun, dan telah diakui secara luas dalam hal konsep merek dan pengalaman produk.

Dalam jajak pendapat 2019 Annual Android Mobile Phone yang dilakukan oleh Android Authority, Realme X2 Pro mendapatkan pengakuan “Best of Androids: 2019’s Winner” dengan kinerja komprehensif yang luar biasa.

Baca juga: Ribuan Perangkat Terbaru Realme Ludes Terjual

Selain itu, Realme X2 Pro juga dinilai sebagai “Best Smartphones of 2019: #1 Flagship Killer” oleh GSMArena. Sebagai merek yang masih muda, Realme telah dikenal dan diakui oleh dua media internasional terkemuka dalam waktu singkat. Hal ini menunjukkan bahwa Realme memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menciptakan sebuah perangkat dengan predikat terbaik di semua segmennya.

Selain itu, Realme telah memenangkan banyak penghargaan di berbagai pasar di seluruh dunia. Di India, sebagai pasar smartphone terbesar kedua di dunia, Majalah Exhibit menyebut Realme Buds Wireless sebagai ” Best Earphones of the Year ” dan Realme XT sebagai “Best Budget Smartphone of the Year”.

Dengan pertumbuhan yang cepat pada tahun 2019, Realme juga dianugerahi “Disruptive Brand of the Year”. Di Rusia, 4PDA, media teknologi lokal terbesar, menilai Realme X2 Pro sebagai “The Fastest Flagship”.

Terlebih lagi, ketika hadir ke Asia Tenggara, beberapa smartphone Realme selalu mendapatkan pengakuan dari media-media di Indonesia sebagai smartphone terbaik di segmennya. Sementara itu, Realme X2 Pro juga mendapatkan predikat “Top 5 Major Handphone Innovations in 2019” oleh The Star, majalah terkemuka di Malaysia.

Di pasar Tiongkok, Realme X2 Pro memenangkan penghargaan “User’s Choice of the Year” di Star Awards 2019 yang diselenggarakan bersama oleh ZOL, Baidu dan Baijiahao. Dengan demikian, Realme juga sangat diakui di berbagai pasar penting di seluruh dunia.

Baca juga: Produk TWS Jadi Perangkat AIoT Pertama Realme ke Pasar Indonesia

Pada tahun 2019, prestasi yang telah dicapai oleh Realme sebagai merek muda yang baru didirikan terbukti mendapatkan sambutan yang baik di pasar. Hanya dalam waktu 18 bulan, Realme telah mencapai Top 7 Smartphone Brand di di dunia dan menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang di seluruh dunia.

Pada akhir 31 Desember 2019, pengguna global Realme telah melampaui 25 juta pengguna dengan peningkatan dari tahun-ke-tahun lebih dari 500%. Sementara itu, Realme dengan cepat memasuki 22 pasar di seluruh dunia, dan secara bertahap menguasai pasar strategis global dengan menjadi Top 5 Smartphone Brand di berbagai pasar.

Selain itu, Realme juga memiliki kinerja yang luar biasa di pasar India dengan pangsa pasar online pada Q3-2019 mencapai rekor tinggi hingga 26,5%, menjadikannya pangsa pasar online terbesar kedua, pangsa pasar keseluruhan terbesar keempat dan merek teknologi populer di kalangan anak muda di India.

Di Indonesia, Realme juga menjadi Top 4 Smartphone Brand sebagai hasil dari pertumbuhan yang cepat; Di Eropa, Realme menjadi Top 5 Smartphone Brand di Spanyol hanya dalam waktu satu setengah bulan. Realme tidak hanya merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia, tetapi juga merek smartphone mainstream global.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...