Minggu, Mei 22, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Redmi Note 9

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi resmi menghadirkan Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia pada Selasa (9/6). Sebagai versi reguler, Redmi Note 9 menawarkan harga yang lebih terjangkau, tetapi tetap mengemas spesifikasi dan fitur ‘Jawara’.

Perangkat itu menghadirkan konfigurasi yang tak bisa dianggap sepele, mulai dari desain, layar, kamera, hingga sistem operasi kekinian.

Penasaran seperti apa?

Berikut ulasan harga dan spesifikasi Redmi Note 9

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9

Layar DOT Display

Dengan tagline ‘jawara desain’, Redmi Note 9 menyajikan layar DOT Display berukuran 6,53 inci yang sudah mengusung resolusi Full HD+. Kemampuan layar diklaim tangguh dan kuat berkat perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Desain Nano-Coating

Tak perlu khawatir jika perangkat terkena percikan air hujan, Redmi Note 9 sudah mampu ‘menjaga’ diri dari percikan air berkat desain Nano-coating.

48MP Quad Camera

Kamera Redmi Note 9, Perbedaan Redmi Note 9 dan Note 9 Pro

Pengalaman fotografi smartphone sudah ditingkatkan dengan konfigurasi kamera 48 Megapiksel yang mapu menyajikan potret gambar secara detil.

Ditambah dengan ketiga lensa lain, meliputi 8 Megapiksel Ultra-wide, 5 Megapiksel lensa makro dan 2 Megapiksel sensor kedalaman.

Kamera depan juga sudah ditingkatkan menjadi lebih besar, yaitu 16 Megapiksel.

Performa Helio G85

Pertama di Indonesia, Xiaomi menghadirkan perangkat dengan chipset Helio G85. Kecepatan yang ditingkatkan menghasilkan performa yang lebih kencang dengan struktur Cortex A75 up to 2.0GHz dan Cortex A55 untuk kombinasi hemat daya yang optimal.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Baterai 5020mAh

Kapasitas baterai 5020mAh diklaim bisa tahan lebih dari 2 hari. Redmi Note 9 juga dilengkapi dengan 18W Fast charging in-box. Sangat menghemat waktu pengisian tetapi data pakai yang tahan lama.

Fitur Pelengkap

Buat ngedukung produktivitas pengguna, Redmi Note 9 juga dilengkapi dengan fitur software terbaru, meliputi Document scanner, Bingkai sinematik terbaru, dan Kaleidoscope yang memungkinkan buat maksimalin kreativitas kamu

MIUI 11

MIUI 11 Redmi Note 9 Pro

Sistem operasi besutan Xiaomi ini berbasis Android 10 dengan tampilan yang lebih segar dan berwarna. MIUI 11 juga sudah mendukung fitur kekinian, seperti dark mode.

Harga dan Ketersediaan

Redmi Note 9 dibanderol dengan harga Rp2,499 juta (4GB/64GB) dan Rp2,899 juta (8GB/128GB). Pre-order akan dimulai pada 9 sampai 16 Juni di Shopee dan Mi.com. Khusus penjualan pertama bakal digelar pada 17 Juni.

Penawaran khusus bagi 2000 pembeli pertama selama masa pre-order akan mendapat, 10000mAh Redmi Power Bank di setiap pembelian Redmi Note 9.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...