Tuesday, March 9, 2021
Home Update Harga Update Harga Redmi Note 8, Cuma Rp1,5 Juta per Juni 2020

Update Harga Redmi Note 8, Cuma Rp1,5 Juta per Juni 2020

Must Read

Grab Sediakan Pengiriman Ramah Lingkungan untuk Lazada

Techbiz.id - Melalui kolaborasinya dengan Lazada, Grab menyediakan pengiriman paket dengan lebih ramah lingkungan.  Armada yang disediakan ini berasal dari...

Realme 8 Pro Muncul dengan Baterai 4500mAh dan Pengisian Cepat 65W

Techbiz.id - Bocoran mengenai Realme 8 Series terus beredar. Kali ini giliran kapasitas serta dukungan pengisian cepat milik Realme...

Selain Kamera 108MP, Ini Fitur Fotografi yang Akan Hadir di Realme 8 Pro

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran inovasi kamera, Realme juga menggoda kehadiran Realme 8 Series. Penerus Realme 7 itu akan...

Tri Indonesia Pecepat Ekspansi Bisnis FamilyMart

Techbiz.id - Melalui unit bisnis 3Business, Tri Indonesia berkolaborasi dengan FamilyMart dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital secara berkelanjutan di...

Berbahaya, Ternyata Ada Ribuan Aplikasi yang Bocorkan Data Pengguna

Techbiz.id - Keamanan data pribadi menjadi sangat penting bagi pengguna. Pasalnya, data itu berisikan informasi penting seperti halnya kata...

Techbiz.id – Jajaran Redmi Note termasuk smartphone Xiaomi paling laris di Indonesia. Ini juga berlaku pada Redmi Note 8 yang sudah dirilis sejak 2019 lalu. Memasuki Juni 2020, harga yang dibanderol sudah berbeda, meski begitu spesifikasi Redmi Note 8 tak bisa dianggap remeh.

Ponsel pintar itu sempat menggebrak pasar smartphone. Hal ini karena spek yang dibawa tak pantas dengan harga jual. Misalnya, kamera 48 Megapiksel pada perangkat. Selain itu, Redmi Note 8 juga didukung fitur-fitur lainnya.

- Advertisement -

Dengan spesifikasi tadi, kira-kira berapa harga di pasaran saat ini?

Harga Redmi Note 8 per Juni 2020

Redmi Note 8, kamera Redmi note 8, harga Redmi Note 8 2020

Harga Redmi Note 8 per Juni 2020 berada dikisaran Rp1,5 juta. Harga terendah dalam situs jual beli online mencatat angka Rp1,5 juta untuk RAM 3GB/32GB, Rp2,2 juta dengan RAM 4GB/64GB, dan Rp2,7 dengan RAM 6GB/128GB.

Selisih harga terjauh ada pada varian RAM 3GB/32GB, yang semula dijual Rp2.099 juta. Sementara, versi RAM diatasnya hanya mengalami penurunan harga sekitar Rp200 ribu saja.

Kendati begitu, Redmi Note 8 bisa menjadi salah satu pilihan smartphone Kalian berkat spesifikasi yang dibawa. Smartphone Xiaomi ini menanam chipset Snapdragon 665 yang membawa peningkatan dari versi 660 sebelumnya.

Dapur pacu perangkat juga didukung oleh baterai berkapasitas 4000 mAh. Pengguna juga tak perlu khawatir akan menghabiskan waktu dalam mengisi daya, pasalnya Note 8 sudah mendukung pengisian cepat 18W.

Baca juga: Pendapatan Xiaomi Tumbuh 13,6 Persen Selama Q1 2020

Port pengisian daya sudah mengikuti tren, yakni Type-C. Tak hanya itu, resolusi kamera juga mengikuti tren pada zamannya, sebesar 48 Megapiksel. Ketiga lensa lainnya adalah 8MP Ultra Wide Angle Kamera, 2MP lensa makro dan 2MP sebagai depth sensor.

Sedangkan, pada bagian layar tertanam lensa 13 Megapiksel. Kualitas layar juga tak bisa dianggap remeh. Xiaomi sudah mengusung perlindungan Corning Gorilla Glas 5 di seluruh bodi ponsel, termasuk layar.

Redmi Note 8 juga menawarkan visual yang baik berkat dukungan layar FHD+ serta 90% screen to body rasio.

Sementara, kemampuan audio ponsel didukung oleh teknologi 1217 super linear speaker dan Smart AR yang meningkatkan audio bass sebanyak 60%. Bahkan, Xiaomi menyematkan teknologi yang mampu membersihkan audio Redmi Note 8 secara otomatis.

Di Indonesia, Redmi Note 8 hadir dengan 3 varian warna, yakni Space Black, Moonlight, dan Neptune Blue.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rumor: Nokia Garap Smartphone Gaming G10

Techbiz.id - Nokia agaknya siap memulai awal baru tahun ini. Perusahaan dilaporkan siap membangun lini seri smartphone gaming pertama...

Artikel Terkait