Thursday, June 17, 2021
Home Update Harga Update Harga Redmi Note 8, Cuma Rp1,5 Juta per Juni 2020

Update Harga Redmi Note 8, Cuma Rp1,5 Juta per Juni 2020

Must Read

Harga Samsung Galaxy M32 Terungkap Jelang Peluncuran

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 diketahui akan memulai debutnya dalam waktu dekat. Kini jelang peluncuran perdananya, harga Samsung Galaxy...

Industri Satelit Sangat Strategis dengan Kondisi Geografis Indonesia

Techbiz.id - Industri telekomunikasi melalui satelit masih menjadi Industri yang sangat strategis melihat masih seringnya kabel serat optik putus...

Bakal ‘Hapus’ Password, Apple Janjikan Keamanan Tingkat Tinggi

Techbiz.id - Peran password sangatlah penting. Tak heran jika para hacker yang mencoba meretas demi menemukan akses kata sandi...

Menebak Harga Realme 8 5G yang Akan Meluncur Lusa

Techbiz.id - Hanya tinggal 2 hari berselang, realme akan merilis smartphone 5G di Indonesia. Perusahaan pun menjanjikan realme 8...

Samsung Tegaskan Galaxy S21 FE Belum Ditangguhkan

Techbiz.id - Samsung sempat dikabarkan bakal menunda proses produksi dari Galaxy S21 FE. Hal ini terjadi lantaran adanya kekurangan...

Techbiz.id – Jajaran Redmi Note termasuk smartphone Xiaomi paling laris di Indonesia. Ini juga berlaku pada Redmi Note 8 yang sudah dirilis sejak 2019 lalu. Memasuki Juni 2020, harga yang dibanderol sudah berbeda, meski begitu spesifikasi Redmi Note 8 tak bisa dianggap remeh.

Ponsel pintar itu sempat menggebrak pasar smartphone. Hal ini karena spek yang dibawa tak pantas dengan harga jual. Misalnya, kamera 48 Megapiksel pada perangkat. Selain itu, Redmi Note 8 juga didukung fitur-fitur lainnya.

- Advertisement -

Dengan spesifikasi tadi, kira-kira berapa harga di pasaran saat ini?

Harga Redmi Note 8 per Juni 2020

Redmi Note 8, kamera Redmi note 8, harga Redmi Note 8 2020

Harga Redmi Note 8 per Juni 2020 berada dikisaran Rp1,5 juta. Harga terendah dalam situs jual beli online mencatat angka Rp1,5 juta untuk RAM 3GB/32GB, Rp2,2 juta dengan RAM 4GB/64GB, dan Rp2,7 dengan RAM 6GB/128GB.

Selisih harga terjauh ada pada varian RAM 3GB/32GB, yang semula dijual Rp2.099 juta. Sementara, versi RAM diatasnya hanya mengalami penurunan harga sekitar Rp200 ribu saja.

Kendati begitu, Redmi Note 8 bisa menjadi salah satu pilihan smartphone Kalian berkat spesifikasi yang dibawa. Smartphone Xiaomi ini menanam chipset Snapdragon 665 yang membawa peningkatan dari versi 660 sebelumnya.

Dapur pacu perangkat juga didukung oleh baterai berkapasitas 4000 mAh. Pengguna juga tak perlu khawatir akan menghabiskan waktu dalam mengisi daya, pasalnya Note 8 sudah mendukung pengisian cepat 18W.

Baca juga: Pendapatan Xiaomi Tumbuh 13,6 Persen Selama Q1 2020

Port pengisian daya sudah mengikuti tren, yakni Type-C. Tak hanya itu, resolusi kamera juga mengikuti tren pada zamannya, sebesar 48 Megapiksel. Ketiga lensa lainnya adalah 8MP Ultra Wide Angle Kamera, 2MP lensa makro dan 2MP sebagai depth sensor.

Sedangkan, pada bagian layar tertanam lensa 13 Megapiksel. Kualitas layar juga tak bisa dianggap remeh. Xiaomi sudah mengusung perlindungan Corning Gorilla Glas 5 di seluruh bodi ponsel, termasuk layar.

Redmi Note 8 juga menawarkan visual yang baik berkat dukungan layar FHD+ serta 90% screen to body rasio.

Sementara, kemampuan audio ponsel didukung oleh teknologi 1217 super linear speaker dan Smart AR yang meningkatkan audio bass sebanyak 60%. Bahkan, Xiaomi menyematkan teknologi yang mampu membersihkan audio Redmi Note 8 secara otomatis.

Di Indonesia, Redmi Note 8 hadir dengan 3 varian warna, yakni Space Black, Moonlight, dan Neptune Blue.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya sebuah smartphone 5G, realme Indonesia juga turut menghadirkan serangkaian produk AIoT. Jajaran produk AIoT ini...

Artikel Terkait