Wednesday, January 20, 2021
Home Devices Sony ZV-1 Hasilkan Video Kasual Layaknya Profesional

Sony ZV-1 Hasilkan Video Kasual Layaknya Profesional

Must Read

Samsung Kenalkan Exynos 2100, Prosesor 5G Tercanggih

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan Exynos 2100 yang merupakan prosesor seluler premium terintegrasi 5G pertama yang dibuat dengan 5-nanometer...

Snapdragon 870 5G Resmi Diluncurkan Qualcomm

Techbiz.id - Snapdragon 870 5G Mobile Platform resmi diluncurkan Qualcomm Technologies, Inc sebagai prosesor penerus dari Snapdragon 865 Plus...

Layanan Telekomunikasi di Majene Membaik

Techbiz.id - Layanan telekomunikasi di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat sudah mulai berangsur membaik setelah terkena dampak gempabumi berkekuatan 6,2...

realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

Techbiz.id - Lembaga riset Counterpoin merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021...

5 Fitur Aplikasi Resso untuk Menemani Awal Tahun

Techbiz.id - Tahun baru seringkali menjadi awal untuk menemukan hal yang baru dalam kehidupan, termasuk juga menemukan musik-musik baru. Aplikasi...

Techbiz.id – Sony Indonesia meluncurkan kamera pocket digital terbarunya ZV-1 untuk memenuhi kebutuhan video kasual bagi para penggunanya.

Pada era yang serba digital ini, media sosial merupakan salah satu wadah masyarakat untuk melakukan interaksi sosial dengan cara yang menarik, tidak hanya dengan foto, tetapi masyarakat dapat membagikan momen kesehariannya melalui video kasual.

- Advertisement -

Kamera Sony ZV-1 ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan pengambilan video kasual dengan kualitas hasil yang profesional.

Menurut President Director PT Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, dalam lima tahun terakhir, online video telah menunjukkan perkembangan pesat dan menjadi sebuah tren baru.

Baca juga: Sony Tambah Koleksi Lensa Full-Frame

Tren ini diminati oleh generasi Z dan milenial yang berusia 20 sampai 30 tahun dan kebanyakan video direkam melalui smartphone.

“Tren ini menjadi kesempatan bagi Sony untuk memperkenalkan kamera digital ZV-1 karena banyak juga pengguna smartphone yang mulai tertarik untuk beralih ke kamera untuk memenuhi kebutuhan produksi videonya,” ungkap Makiyama.

Kamera video kasual sony

Kamera pocket digital terbaru ZV-1 dirancang untuk pengambilan video kasual, sehingga memudahkan para pemula dan penggemar videografi kasual untuk merekam momen sehari-hari dan membagikannya di media sosial.

Kamera ini juga merupakan solusi “all-in-one” bagi para perekam video kasual karena memiliki bodi yang ringan dan ringkas dengan gabungan berbagai teknologi pencitraan terdepan dan fitur yang mudah digunakan.

Kamera ZV-1 mampu menciptakan latar belakang bokeh yang indah karena dilengkapi dengan sensor gambar Exmor RS CMOS tipe 1.0 ditumpuk dengan cip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS Vario-Sonnar T yang memungkinkan pemfokusan pada subjek agar lebih terlihat dibandingkan latar belakangnya.

Kamera ini juga memiliki sistem autofocus terkemuka dari Sony yang dapat mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi.

Kamera pocket digital terbaru ini juga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas superior berkat prosesor gambar generasi terbaru BIONZ X dengan LSI front-end, sehingga memberikan resolusi tinggi dan noise rendah.

Semakin menyempurnakan pengambilan video kasual, ZV-1 dilengkapi dengan pilihan audio kualitas tinggi dan serbaguna untuk memperoleh audio sejernih kristal.

ZV-1 merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan pengguna dalam melakukan penyusunan foto dengan tampilan mobile phone-friendly saat menyambungkan aksesoris audio eksternal.

Kamera ini dilengkapi dengan stabilisasi gambar di dalam bodi dan berkemampuan untuk pembuatan film dalam level pro dengan adanya perekaman film dengan resolusi 4K serta fitur terbaik lainnya.

Sony ZV-1 akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp9.999.000 yang dapat segera dipesan secara pre-order di seluruh Sony Authorized Dealers mulai dari tanggal 23 Juli – 9 Agustus 2020.

Untuk seluruh pembelian dalam masa pre-order, para pelanggan akan mendapatkan paket spesial, termasuk Paket Adaptor Kabel dan VCT-SGR1. Paket bundling ini tersedia dalam jumlah yang terbatas.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

Techbiz.id - Lembaga riset Counterpoin merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021...

Artikel Terkait