Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesINZONE jadi Merek Perlengkapan Gaming Baru dari Sony

INZONE jadi Merek Perlengkapan Gaming Baru dari Sony

Must Read

Techbiz.id – Sony memperkenalkan merek perlengkapan gaming terbaru untuk para gamer PC yang diberinama INZONE yang diyakini mampu memaksimalkan kemampuan bermain game.

Merek terbaru ini merangkul keahlian Sony sebagai pelopor teknologi audio, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total.

Salah satunya headset INZONE yang menawarkan suara superior dan 360 Spatial Sound untuk gaming. Dirancang untuk performa yang luar biasa, INZONE memberikan zona imersif, membawa pada akhir yang penuh kemenangan.

Menurut President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi, pasar kini telah berkembang dengan ketertarikan yang tinggi terhadap gaming serta semakin banyaknya turnamen esports dan kemajuan hiburan game.

“Dengan sejarah kuat Sony terhadap produk teknologi audio kelas atas, kami yakin lini terbaru ini akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem gaming saat ini,” ucap Koji.

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel baru, yaitu INZONE H9 dengan daya tahan baterai 32 jam dan INZONE H7 dengan daya tahan baterai 40 jam, serta headset berkabel, INZONE H3.

Baca juga:

Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute, memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggota regu.

Dikembangkan dari keahlian Sony dalam teknologi headphone, diafragma INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki bentuk unik yang memungkinkan headphone untuk mereproduksi suara dengan frekuensi sangat tinggi dengan tingkat kesesuaian yang tinggi, serta frekuensi rendah otentik untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Saluran pada cangkang INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 mengontrol dan mengoptimalkan reproduksi suara frekuensi rendah untuk bass kuat yang menghasilkan suara yang dalam terdengar sangat nyata.

Sementara itu, bantalan headband yang lebar dan lembut menyebarkan berat secara merata di kepala pemain untuk kenyamanan pemakaian jangka panjang. Earpad dibentuk untuk meminimalkan tekanan pada telinga pemain dengan mengoptimalkan kontak dengan sisi kepala.

INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki indikasi di layar, sehingga pemain dapat menyesuaikan pengaturan dengan mudah pada headset dan melihat pengaturan yang ditampilkan pada layar di Control Center PlayStation 5, bersama dengan keseimbangan permainan dan obrolan, memungkinkan pemain untuk mengganti keseimbangan volume antara audio game dan obrolan suara dari headset.

Para pemain dapat menikmati suara imersif saat bermain game dengan ekspresi spasial yang lebih besar, karena headset ini juga dilengkapi dengan fitur seperti kemampuan untuk bekerja dengan Tempest 3D AudioTech.

INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 telah tersedia di Indonesia mulai 29 Juli 2022. INZONE H9 akan dijual seharga Rp4.499.000, sementara INZONE H7 dengan harga Rp3.499.000, dan INZONE H3 seharga Rp1.499.000.

Terkait

Artikel Terkait

Ini yang Membuat Hasil Foto Malam Tanpa Noise di OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id - OPPO Indonesia baru saja memerkan hasil foto perangkat OPPO Reno8 Pro 5G pada sela-sela acara OPPO Reno...