Kamis, Mei 2, 2024

Rangkaian TV Bravia XR Terbaru Ramaikan Pasar Indonesia

Techbiz.id – Rangkaian televisi (TV) BRAVIA XR terbaru dari Sony kini hadir di Indonesia dengan model A80K 4K OLED dan model X90K 4K LED.

Kedua model TV Bravia tersebut dilengkapi dengan Cognitive Processor XR dan inovasi baru yang membantu untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik dan paling nyata, menyampaikan maksud sebenarnya dari para kreator secara autentik.

Menurut President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi, Sony berkomitmen untuk menawarkan pengalaman menonton terbaik, terlepas dari lingkungan rumah atau pilhan konten.

“Dengan kualitas gambar dan suara terbaik di kelasnya, TV terbaru kami menyempurnakan streaming di layar dan konten game untuk menciptakan pengalaman layar lebar yang sangat nyata,” jelasnya.

Saat menonton film, pengguna dapat merasakan Acoustic Surface Audio+ untuk model OLED dan Acoustic Multi-Audio untuk model LED yang telah disempurnakan, yang secara tepat mencocokan posisi suara dengan gambar di layar untuk pengalaman audio/visual yang benar-benar nyata.

Baca juga:

Rangkaian TV ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang menyesuaikan dan meningkatkan hiburan di rumah. Bersama dengan Netflix, Sony telah merilis Netflix Adaptive Calibrated Mode, yang secara otomatis menyesuaikan pemrosesan gambar berdasarkan cahaya sekitar, sehingga acara dan film favorit pengguna terlihat seperti yang diinginkan para kreator dalam kondisi apa pun.

Lebih lagi, BRAVIA CORE Calibrated Mode terbaru Sony akan secara otomatis menyesuaikan kualitas gambar pada layar agar lebih selaras dengan visi asli para kreator video.

Semua televisi BRAVIA XR 2022 akan ditetapkan sebagai perangkat yang ‘Sempurna untuk PlayStation 5, mencakup dua fitur eksklusif PS5 – Auto HDR Tone Mapping dan Auto Genre Picture Mode.

TV BRAVIA XR A80K, dan X90K serta tiga TV 4K LED, X85K, X80K, dan X75K sudah tersedia di Indonesia di semua Sony Authorized Dealers.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...