Minggu, Oktober 17, 2021
Beranda Devices Empat TV Bravia XR Terbaru Dilengkapi Teknologi Cognitive Processor XR

Empat TV Bravia XR Terbaru Dilengkapi Teknologi Cognitive Processor XR

Must Read

Realme 5 Pro Turun Harga

Techbiz.id - Sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan penjualan Realme 5 series, perusahaan kini menghadirkan perangkat tersebut dengan harga yang...

Adjust Sediakan Pelacakan Langganan Aplikasi Seluler

Techbiz.id - Adjust meluncurkan produk Pelacakan Langganan aplikasi seluler untuk memberikan informasi yang lebih mendalam bagi pemasar tentang kinerja paket berlangganan....

4 Tren Ini Mempengaruhi Strategi Data Perusahaan

Techbiz.id - Cloudera mengungkap empat tren yang akan mendominasi tahun 2021 dan berpotensi memengaruhi strategi data perusahaan-perusahaan yang ada...

10 Smartphone Terkencang versi AnTuTu di September 2021

Techbiz.id - Seperti biasanya, platform benchmark AnTuTu kembali merilis daftar 10 smartphone dengan performa ngebut setiap bulannya, termasuk di...

123 Fintech Lending Ditemukan Ilegal

TechBiz - Satgas Waspada Investasi dalam penindakannya kembali menemukan 123 fintech lending ilegal dan 30 usaha gadai yang tidak terdaftar di...

3 Indonesia Alami Peningkatan Trafik saat WFH

Techbiz.id - Inisiatif pemerintah menekan risiko penularan COVID-19 dengan cara belajar dan bekerja di rumah membuat trafik operator seluler...

Techbiz.id – Empat seri terbaru TV BRAVIA XR resmi diluncurkan Sony Indonesia. Rangkaian TV premium Sony tersebut yaitu X90J 4K LED, X95J 4K LED, A80J OLED, dan Z9J 8K LED .

Keempat TV terbaru ini didukung oleh Teknologi Cognitive Processor XR pertama di dunia serta sederet teknologi dan fitur canggih lainnya, sehingga dapat menghadirkan hiburan di rumah yang luar biasa.

TV terbaru ini dilengkapi dengan fitur khusus yang kompatibel dengan PlayStation 5 dan memiliki teknologi audio terdepan untuk memberikan pengalaman menonton seperti di bioskop.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, di tengah kondisi yang mengharuskan kita untuk lebih banyak beraktivitas di rumah, Sony meluncurkan 4 seri televisi BRAVIA XR terbaru.

Didukung oleh Cognitive Processor XR, rangkaian TV ini akan memaksimalkan pengalaman menonton Anda, sebagaimana mata manusia melihat dan telinga manusia mendengarkan hal yang nyata.

Baca juga: TV Sony Bravia XR Terbaru Bikin Betah Nonton di Rumah

Kemudian TV ini juga dilengkapi dengan fitur Auto HDR Tone Mapping serta Auto Genre Picture Mode yang secara khusus didesain untuk PlayStation 5 agar Anda bisa merasakan pengalaman bermain game yang lebih responsif.

“Didukung dengan teknologi Sound-from-Picture Reality untuk memberikan kualitas audio yang lebih nyata. Semoga TV BRAVIA XR dapat menjadi sarana hiburan terbaik Anda dalam menjalani aktivitas apapun,” ucap Makiyama.

Selain teknologi Cognitive Processor XR yang melampaui kemampuan AI konvensional, rangkaian TV BRAVIA XR juga dilengkapi dengan fitur Sound-from-Picture Reality, yang menyelaraskan posisi suara dengan gambar pada layar dan dapat mengubah suara apapun menjadi surround sound 3D.

Selanjutnya, kehadiran XR Clarity yang didukung teknologi Cognitive Processor XR akan menciptakan tekstur dan detail untuk gambar yang terlihat seperti aslinya. Memaksimalkan pengalaman streaming konten Netflix di rumah dengan resolusi mendekati 4K melalui XR 4K Upscaling pada TV X90J, X95J, dan A80J, serta resolusi 8K melalui XR 8K Upscaling pada TV Z9J.

Pengguna juga dapat menonton dari sisi manapun namun tetap mendapatkan kualitas gambar yang baik, karena panel X-Wide Angle pada TV X95J dan Z9J akan memastikan warna tetap asli dari semua sisi.

Selain itu untuk semakin mengoptimalkan hiburan di rumah, melalui 3D Surround Upscaling pengguna akan mendapatkan pengalaman audio sinematik dengan format terbaru seperti Dolby Atmos™. Rangkaian fitur-fitur pada TV BRAVIA XR akan memberikan pengalaman layaknya menonton bioskop dari rumah.

Satu hal lagi yang menyempurnakan rangkaian TV BRAVIA XR adalah kehadiran fitur spesifik yang didesain untuk menghadirkan pengalaman bermain PlayStation®5 yang lebih optimal. Melalui fitur Auto HDR Tone Mapping serta Auto Genre Picture Mode yang mendukungkompatibilitas HDMI 2.1 untuk resolusi dan frame rate tinggi 4K 120fps, para pengguna akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih nyata.

Fitur Auto HDR Tone Mapping akan mengoptimalkan pengaturan HDR secara otomatis saat melakukan pengaturan awal dengan PlayStation®5. Fitur ini akan memberikan gambar optimal yang secara khusus disesuaikan dengan produk TV BRAVIA XR yang digunakan.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat detail dan warna krusial, bahkan dalam adegan dengan kontras tinggi. Kemudian, dengan fitur Auto Genre Picture ModeTV terbaru ini akan secara otomatis beralih ke mode gaming untuk memberikan aksi yang lebih responsif saat bermain game favorit.

Keempat TV BRAVIA XR juga didukung oleh Google TV yang terhubung dengan hands-free Google Assistant untuk mengakses beragam tontonan menarik. Rangkaian TV BRAVIA XR juga tersertifikasi IMAX Enhanced TV, sehingga dapat menghadirkan pengalaman IMAX Theater di rumah dan terhubung dengan seluruh layanan streaming bersertifikat IMAX. Tak hanya itu, TV BRAVIA XR memiliki Netflix Calibrated Mode untuk menghadirkan konten Netflix berkualitas studio bagi para kreator.

Para pengguna setia Sony dapat menikmati keempat seri BRAVIA XR terbaru ini dengan harga mulai dari Rp16.999.000.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Bersama ROG, IKEA Hadirkan Furnitur Gaming di Indonesia

Techbiz.id - Berkolaborasi dengan Republic of Gamer (ROG), IKEA meluncurkan furnitur gaming di Indonesia. Serangkaian furnitur ini meliputi kursi,...