Saturday, October 31, 2020
Home Update Harga Update Harga Redmi 8, Juli 2020 Ada Promo!

Update Harga Redmi 8, Juli 2020 Ada Promo!

Must Read

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi...

realme Konfirmasi Kehadiran narzo 20 series

Techbiz.id - realme mengkonfirmasi kehadiran narzo 20 series di Indonesia yang akan diluncurkan pada awal November sekaligus...

Home Appliances Samsung Jadi Solusi New Normal

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru untuk mendukung konsumen Indonesia yang kini melakukan...

Techbiz.id – Penerus Redmi 8 segera hadir di Indonesia. Itu cukup berdampak dengan perubahan harga yang terjadi pada Redmi 8 di Juli 2020, seperti saat ini.

Namun, momen seperti ini bisa dimanfaatkan terutama bagi Kalian yang memang sudah mengincar Redmi 8. Terlebih, beberapa e-commerce memberikan promo gratis ongkir. Penasaran dengan harga Redmi 8 pada Juli 2020?

- Advertisement -

Berikut ulasan dari Techbiz

Harga Redmi 8 Juli 2020

Harga Redmi 8 JUli 2020

Berikut rangkuman harga termurah Redmi 8 yang didapat dari toko resmi Xiaomi dalam beberapa e-commerce:

  • Redmi 8 (3/32GB) = Rp1.464.000
  • Redmi 8 (4/64GB) = Rp1.549.000

Sebagai perbandingan, berikut harga Redmi 8 saat awal tiba di Indonesia:

  • Redmi 8 (3/32GB) = Rp1.749.000
  • Redmi 8 (4/64GB) = Rp1.849.000

Kalian bisa saja mendapatkan harga Redmi 8 lebih terjangkau di dalam e-commerce, namun tetaplah hati-hati dalam bertransaksi. Disarankan, untuk membelinya melalui toko resmi Xiaomi, yang sudah tersedia di sejumlah e-commerce.

Baca juga: Siap Meluncur, Ini Prediksi Harga Redmi 9 dan 9A

Sebelum membeli, ketahui dulu spesifikasi dari Redmi 8.  Seperti ulasan singkat berikut ini.

Redmi 8 hadir dengan layar Dot Drop HD seluas 6,22 inci berbekal aspek rasio 19:9. Degan layar Dot Drop tadi, Xiaomi menanamkan lensa 8 MP untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna. Secara fisik, ponsel entry-level itu cukup memenuhi tren smartphone pada zamannya. Kesan premium dengan kilauan holografik menjadi nilai lebih yang dibenamkan Xiaomi pada bodi belakang Redmi 8.

Bodi belakang itu dihiasi oleh dua kamera, meliputi 12MP Kamera utama dan 2MP Sensor kedalaman. Perpaduan lensa itu mampu menghasilkan gambar ‘bokeh’, yang banyak diminati kalangan muda. Tersemat juga pemindai sidik jari tepat di bawah dua lensa tadi.

Baca juga: Update Harga Redmi Note 8 Juli 2020, Mulai Rp1 Jutaan

Sementara, di dalam cangkang Redmi 8 mengandalkan chipset Snapdragon 438. Tersedia juga Triple Slot dengan Dual SIM Card dan 1 Micro SD. Penyimpanan eksternal itu bisa ditingkatkan higga 512GB yang semula hanya 32GB dan 64GB. Bicara RAM, Xiaomi menghadirkan dua kapasitas berbeda di Indonesia, meliputi 3GB dan 4GB.

Tak lupa juga fitur wajib yang memang selalu hadir di perangkat Xiaomi, yaitu IR Blaster. Sehingga, Redmi 8 dapat difungsikan sebagai remote perangkat elektronik lainnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait