Rabu, April 26, 2023

Penawaran Menarik Ada di Shopee 10.10 Brands Festival

Techbiz.id – Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, paltform e-commece Shopee menghadirkan berbagai mitra brand pilihan.

Kampanye ini diinisiasi sebagai bentuk upaya Shopee dalam memberikan akses ke berbagai kebutuhan sesuai persona masyarakat Indonesia, melalui konsep online ‘MALL Jaman Now’ dari rumah di situasi pandemi saat ini.

Hingga 10 Oktober 2020, pengguna dapat menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik, seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori.

Baca juga: ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee 10.10 Brands Festival diinisiasi sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan bisnis mitra brands di tengah situasi pandemi.

Selaim itu, ajang ini membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan esensial dan pelengkap sesuai dengan persona masing-masing secara aman dan efektif dari rumah selama masa pandemi saat ini, melalui ragam produk dari mitra brand pilihan.

Shopee 10.10 Brands Festival

“Untuk mendukung kampanye ini, kami juga telah menyempurnakan aplikasi Shopee untuk menyesuaikan kebutuhan dan preferensi brands para pengguna, dengan menghadirkan personalized shopping experience melalui fitur Rekomendasi Produk.”

Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, Shopee berkomitmen untuk memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori Perawatan & Kecantikan, Handphone & Aksesoris, Fashion Muslim, dan Kebutuhan Sehari-hari dengan ragam produk terlengkap dan penawaran menarik yang direkomendasikan juga untuk melakukan pembayaran secara digital melalui ShopeePay.

Mitra Brand Shopee 10.10 Brands Festival

Kategori Perawatan & Kecantikan oleh Amore Pacific

Shopee bekerjasama dengan Amore Pacific yang menaungi brand besar seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree dan Mamonde, memberikan akses ke kebutuhan make-up para pengguna, sekaligus perawatan wajah melalui pengaplikasian beberapa produk terbaiknya.

Kategori Handphone & Aksesoris oleh Samsung

Samsung membuka lebar peluang untuk konsumen memiliki Samsung Galaxy smartphone yang sesuai dengan gaya hidup dan produktivitas mereka. Pada tanggal 27 September 2020 ini juga akan ada Samsung Super Brand Day melalui berbagai penawaran menarik mulai dari gratis ongkos kirim, special price, hingga e-voucher hingga Rp. 2 juta.

Kategori Fashion Muslim oleh Elhijab

Shopee berkolaborasi bersama Elzatta dalam menghadirkan ragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik penggunaan masyarakat Indonesia, melalui Super Brand Day bersama Elhijab tanggal 18 September 2020 dengan banyak penawaran menarik.

Kategori Kebutuhan Sehari-hari oleh Unilever

Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan perawatan kulit tubuh dan rambut yang terjawab melalui rekomendasi produk-produk perawatan dari Unilever yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Unilever tanggal 30 September 2020, untuk
pengaplikasian yang sesuai dengan preferensi atau karakteristik situasi kulit dan rambut yang dimiliki.

Daniel berharap kampanye ini dapat menjadi destinasi berbelanja online ‘MALL Jaman Now’ pilihan, dan pengguna dapat merasakan pengalaman belanja yang lebih personal dengan beragam pilihan produk yang sesuai dengan personifikasi dan kebutuhan.

“Kami juga turut memberikan kesempatan para pengguna untuk dapat Vote Brand Pilihanmu dan berkesempatan memenangkan Voucher Belanja, dengan memilih brand favorit pilihannya melalui fitur Shopee Games di aplikasi Shopee dalam program Shopee 10.10 Favorite Brands, yang mulai pada tanggal 21 September 2020.” tutup Daniel.

Terkait

Artikel Terkait

CEO LG Tekankan Pentingnya Kualitas untuk Daya Saing Pasar

Techbiz.id - CEO LG Electronics (LG), William Cho menekankan pentingnya kualitas produksi bagi peningkatan daya saing dan pertumbuhan LG...