Saturday, October 31, 2020
Home Update Harga Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Must Read

Huawei dan BSSN Tingatkan Kompetensi Personel BSSN

Techbiz.id - Huawei Indonesia bekerja sama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) menggelar workshop keamanan siber untuk meningkatkan capacity...

EMUI 11 Tawarkan Berbagai Fitur Baru

Techbiz.id - Huawei melakukan peningkatan baru pada antarmuka EMUI 11 yang diklaim akan memberikan pengalaman baru bagi...

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan...

Techbiz.id – Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin terjangkau oleh semua.

Pada saat peluncuran, Redmi Note 9 dibanderol dengan harga Rp2,499 juta (4GB/64GB) dan Rp2,899 juta (8GB/128GB). 

- Advertisement -

Kini Redmi Note 9 sudah bisa didapatkan mulai dari harga Rp2.299.000 untuk pembelian di mi.com serta channel e-commerce partner. Dapatkan juga harga khusus dengan pembelian di Mi Store maupun Mi Shop terdekat.

Kejutan lain yang disiapkan adalah penawaran untuk mendapatkan Mi Casual Daypack seharga Rp9,900 setelah membeli Redmi 8 dan Redmi 8A Pro untuk semua varian. Penawaran ini berlaku tanggal 12-30 September hanya untuk pembelian di Mi Store.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9

Smartphone ini dikenal sebagai “Jawaranya 48MP Quad Camera”. Ditambah dengan ketiga lensa lain, meliputi 8 Megapiksel Ultra-wide, 5 Megapiksel lensa makro dan 2 Megapiksel sensor kedalaman.

Kamera depan juga sudah ditingkatkan menjadi lebih besar, yaitu 16 Megapiksel.

Redmi Note 9 dibekali layar 6,53 inchi FHD+ dengan DotDisplay dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Tak perlu khawatir jika perangkat terkena percikan air hujan. Redmi Note 9 sudah mampu ‘menjaga’ diri dari percikan air berkat desain Nano-coating.

Perangkat ini menawarkan inovasi melalui empat kamera di belakang, baterai 5.020 mAh dan desain yang segar.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan 18W Fast charging in-box. Sangat menghemat waktu pengisian tetapi data pakai yang tahan lama.

Smartphone Redmi Note 9 diotaki prosesor yang mumpuni dari MediaTek, yakni chipset Helio G85.

Helio G85 memiliki performa yang lebih kencang dengan struktur Cortex A75 up to 2.0GHz dan Cortex A55 untuk kombinasi hemat daya yang optimal.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait