Wednesday, November 25, 2020
Home Market Update 15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Must Read

Indosat 53 Tahun Berkarya Mewujudkan Masyarakat Digital

Techbiz.id – Merayakan ulang tahun ke-53, melalui tema “Rising Up Indonesia” Indosat Ooredoo mengajak seluruh masyarakat Indonesia...

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah...

Pakai Kartu Perdana Smartfren di Oppo A53 Banyak Faedahnya

Techbiz.id - Smartfren mengumumkan paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan Oppo A53 yang memberikan manfaat lebih...

Techbiz.id – Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4 menit saja. 

Xiaomi menyebutkan, hanya dalam waktu singkat sejak penjualan dibuka, stok Poco X3 NFC di kedua channel online ini sudah habis.

- Advertisement -

Antusiasme pembeli juga terlihat di Mi Store yang dipadati oleh para Mi Fans yang ingin mendapatkan Poco X3 NFC secara langsung. Penjualan di Mi Store dimulai sesuai jam operasional masing-masing toko.

Baca juga: Poco X3 NFC Bakal Ditantang narzo 20 Pro 

Mulai dari harga Rp3,099,000, Poco X3 NFC sudah bisa didapatkan dengan dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue. Smartphone ini memiliki daya tarik berupa performa berbanding harga yang ekstrem, fitur berbeda, dan desain yang melawan arus, sehingga layak disebut sebagai “The Real Mid-Range Killer”.

POCO X3 NFC habis

Penjualan melalui aplikasi ShareSave akan dimulai pada tanggal 27 Oktober pukul 13.00. Dalam program POCO Cult Cash Reward, terdapat insentif sebesar Rp100.000 untuk pembelian POCO X3 NFC melalui aplikasi yang dilakukan menggunakan tautan referral.

Xiaomi menyebutkan, smartphone berjulukan “The Real Mid-Range Killer” ini akan dijual kembali pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang.

Smartphone Poco X3 NFC ini menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 732G. Perangkat ini juga dilengkapi LiquidCool Technology 1.0 Plus yang dapat mengurangi panas pada prosesor hingga 6 derajat.

Performa dari Poco X3 NFC didukung oleh baterai 5160 mAh dan pengisian cepat 33W yang mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan wajar. Hanya butuh 65 menit untuk mengisi hingga 100% sementara dalam waktu 30 menit bisa terisi sampai 62%.

Untuk konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX 682 memiliki bukaan f/1,89 serta 1.6μm 4-in-1 Super Pixel, diikuti 13MP ultra-wide angle, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait