Saturday, October 31, 2020
Home Devices Resmi, Poco X3 NFC Dijual Rp3 Jutaan

Resmi, Poco X3 NFC Dijual Rp3 Jutaan

Must Read

3 Syarat Wajib untuk Jadi Content Creator

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 ini memunculkan peluang bagi pengguna smartphone di Indonesia untuk menjadi seorang content creator.

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga...

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Techbiz.id – Poco X3 NFC resmi dihadirkan Xiaomi ke pasar Indonesia menyasar pengguna muda di segmen kelas menengah. Smartphone ini diklaim memiliki performa buas.

“Poco X3 NFC menyasar pengguna muda yang paham dengan spesifikasi dari smartphone dan hidup dikelilingi oleh produk teknologi dengan harga yang menarik,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

- Advertisement -

Smartphone Poco X3 NFC menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 732G. Perangkat ini juga dilengkapi LiquidCool Technology 1.0 Plus yang dapat mengurangi panas pada prosesor hingga 6 derajat.

Baca juga: Poco X3 Usung Touch Sampling Rate 240Hz

Fitur Game Turbo 3.0 juga disematkan ke perangkat ini untuk mengoptimalkan performa dari smartphone saat bermain game mobile.

Kombinasi refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz dari layar 6,67″ FHD+ DotDisplay memberikan latensi visual yang rendah. Layar sartphone ini juga diklaim memiliki tingkat respon bahkan lebih cepat hingga 33% dibandingkan smartphone lainnya saat bermain game.

Poco X3 NFC

Performa dari Poco X3 NFC didukung oleh baterai 5160 mAh dan pengisian cepat 33W yang mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan wajar. Hanya butuh 65 menit untuk mengisi hingga 100% sementara dalam waktu 30 menit bisa terisi sampai 62%.

Untuk konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX 682 memiliki bukaan f/1,89 serta 1.6μm 4-in-1 Super Pixel, diikuti 13MP ultra-wide angle, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

Sistem kamera ini didukung beberapa fitur Pro mode dalam menghasilkan foto dan video. Di dalamnya terdapat sejumlah fitur seperti smooth video zoomfocus peaking, enam varian dari video kaleidoskop, sejumlah filter foto termasuk AI Skyscaping 3.0.

Sebagai tambahan, fitur perekaman video 4K, dukungan format LOG/RAW, Vlog mode, dan masih banyak lagi untuk membantu mereka dalam mengabadikan momen berharga.

Antarmuka perangkat ini menggunakan MIUI 12 untuk POCO, berbasis Android 10. Beberapa fitur yang terdapat didalamnya diantaranya Z-axis linear motor untuk merasakan haptic feedback dengan 150 jenis getaran yang berbeda, termasuk dual speaker untuk audionya. Sensor sidik jari di sisi badan ponsel mudah diakses tanpa harus melihat ke arah layar.

Hadir dalam dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue, Poco X3 NFC akan dijual seharga Rp3 jutaan secara eksklusif pada 22 Oktober 2020 mendatang.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait