Friday, June 25, 2021
Home Devices Resmi, Poco X3 NFC Dijual Rp3 Jutaan

Resmi, Poco X3 NFC Dijual Rp3 Jutaan

Must Read

Tingkatkan Kualitas Produk Dalam Negeri Dunia Games Kolaborasi dengan Nevertoolavish

Techbiz.id - Mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia, Dunia Games menghadirkan sejumlah program melalui kolaborasi dengan dua studio seni...

Update Harga Juni 2021: Realme C21 Makin Terjangkau

Techbiz.id - Baru dirilis tahun ini, banderol harga realme C21 kini makin terjangkau, terhitung mulai hari ini (22/6). Potongan...

WOM Finance Terbitkan Obligasi untuk Tambah Modal

Techbiz.id - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan melakukan Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan IV tahun...

TikTok Gantikan ‘Link di Bio’ dengan Fitur Jump

Techbiz.id - Pengguna TikTok kini tidak perlu menambahkan link di bio mereka. Hal ini karena TikTok merilis cara baru...

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

Techbiz.id – Poco X3 NFC resmi dihadirkan Xiaomi ke pasar Indonesia menyasar pengguna muda di segmen kelas menengah. Smartphone ini diklaim memiliki performa buas.

“Poco X3 NFC menyasar pengguna muda yang paham dengan spesifikasi dari smartphone dan hidup dikelilingi oleh produk teknologi dengan harga yang menarik,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Smartphone Poco X3 NFC menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 732G. Perangkat ini juga dilengkapi LiquidCool Technology 1.0 Plus yang dapat mengurangi panas pada prosesor hingga 6 derajat.

Baca juga: Poco X3 Usung Touch Sampling Rate 240Hz

Fitur Game Turbo 3.0 juga disematkan ke perangkat ini untuk mengoptimalkan performa dari smartphone saat bermain game mobile.

Kombinasi refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz dari layar 6,67″ FHD+ DotDisplay memberikan latensi visual yang rendah. Layar sartphone ini juga diklaim memiliki tingkat respon bahkan lebih cepat hingga 33% dibandingkan smartphone lainnya saat bermain game.

Poco X3 NFC

Performa dari Poco X3 NFC didukung oleh baterai 5160 mAh dan pengisian cepat 33W yang mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan wajar. Hanya butuh 65 menit untuk mengisi hingga 100% sementara dalam waktu 30 menit bisa terisi sampai 62%.

Untuk konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX 682 memiliki bukaan f/1,89 serta 1.6μm 4-in-1 Super Pixel, diikuti 13MP ultra-wide angle, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

Sistem kamera ini didukung beberapa fitur Pro mode dalam menghasilkan foto dan video. Di dalamnya terdapat sejumlah fitur seperti smooth video zoomfocus peaking, enam varian dari video kaleidoskop, sejumlah filter foto termasuk AI Skyscaping 3.0.

Sebagai tambahan, fitur perekaman video 4K, dukungan format LOG/RAW, Vlog mode, dan masih banyak lagi untuk membantu mereka dalam mengabadikan momen berharga.

Antarmuka perangkat ini menggunakan MIUI 12 untuk POCO, berbasis Android 10. Beberapa fitur yang terdapat didalamnya diantaranya Z-axis linear motor untuk merasakan haptic feedback dengan 150 jenis getaran yang berbeda, termasuk dual speaker untuk audionya. Sensor sidik jari di sisi badan ponsel mudah diakses tanpa harus melihat ke arah layar.

Hadir dalam dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue, Poco X3 NFC akan dijual seharga Rp3 jutaan secara eksklusif pada 22 Oktober 2020 mendatang.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Indosat Gunakan Platform Telenor Hadirkan Facebook Mobile Center

Techbiz.id – Menjalin kemitraan strategis dengan Telenor Digita, Indosat Ooredoo akan menggunakan platform global milik Telenor Digital, Millom,...

Artikel Terkait