Sunday, November 29, 2020
Home Update Harga Redmi 9 Ada Warna Baru, Harganya Turun

Redmi 9 Ada Warna Baru, Harganya Turun

Must Read

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern,...

Grab Hadirkan Stasiun Penukaran Baterai Motor Listrik di Bali

Techbiz.id - Menggandeng PLN Provinsi Bali dan beberapa mitra lainnya, Grab menghadirkan Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat...

Techbiz.id – Smartphone Redmi 9 kini mempunyai varian warna baru yang bisa didapatkan mulai tanggal 20 November 2020. Harga yang ditawarkan Xiaomi untuk smartphne ini pun mengalami penurunan.

Warna baru Redmi 9 ini menurut Xiaomi hadir sebagai pelengkap dari sentuhan desain smartphone berjuukan Jawara Quad Camera melalui fitur dan harga yang memikat.

- Advertisement -

Redmi 9 dengan varian warna Lunar Gold ini tersedia di mi com, Mi Store, serta official Xiaomi store di Blibli mulai tanggal 20 November dengan harga mulai Rp1,699,000.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9

Selanjutnya, mulai tanggal 23 November, varian Lunar Gold akan tersedia pada seluruh channel penjualan bersama varian warna yang sudah tersedia sebelumnya yakni Carbon GreyOcean Green, dan Sunset Purple.

Pada saat diluncurkan, smartphone besutan Xiaomi ini ditawarkan ke kosumen mulai dari harga Rp1.749.000 untuk RAM 3/32GB dan Rp1.949.000 untuk RAM 4/64GB.

warna baru redmi 9

Warna baru ini menawarkan sensasi yang elegan dalam memegang smartphone Jawara Quad Camera, warna biru yang melambangkan cahaya bulan bertemu dengan warna emas dari sinar matahari saat fajar tiba.

Sama seperti warna lainnya, Redmi 9 dengan warna Lunar Gold juga memiliki tekstur di bagian punggung smartphone sehingga tidak mudah terkena bekas sidik jari.

Redmi 9 memberikan pengalaman premium bagi pengguna dan fitur lengkap dengan harga yang terjangkau. Menjadi seri Redmi pertama yang memiliki empat kamera di belakang dengan kamera utama 13MP, smartphone ini memiliki layar FHD+ dengan bentang layar 6,53″ dan perlindungan Corning® Gorilla® Glass.

Dari sisi kinerja, Redmi 9 memiliki System on Chip (SoC) MediaTek Helio G80 dan didukung dengan baterai berkapasitas besar 5020mAh (typ) dan fast charging 18W.

Hal ini menjadikan Redmi 9 sebagai smartphone dengan kinerja dan daya tahan baterai yang mumpuni untuk mendukung pengguna saat bekerja, menonton video, berselancar di media sosial ataupun bermain game sehari-hari.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ombudsman: Harus Ada Pengganti BRTI

Techbiz.id - Menyusul dibubarkannya Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo, Ombudsman RI menlai harus...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah langkah mundur.

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). Dalam Peraturan Presiden...

Fitur Populer di Oppo Reno Series

Techbiz.id - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen saat akan membeli perangkat smartphone. Selain dari spesifikasi, desain, dan komposisi kamera, fitur yang tersemat...

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk publik dan akan selesai dalam...
- Advertisement -

Artikel Terkait