Saturday, July 24, 2021
Home Market Update Seri Redmi Note Sudah Terjual Ratusan Juta Unit

Seri Redmi Note Sudah Terjual Ratusan Juta Unit

Must Read

Metrodata Siap Dukung Kebutuhan Super App Perbankan

Techbiz.id - PT Mitra Integrasi Informatika (MII) — salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics siap menjadi mitra bagi industri perbankan...

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...

Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Techbiz.id - Bocoran mengenai desain dari realme Band 2 telah terungkap. Perangkat terlihat tampil berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Menurut bocoran...

PermataBank Jadi Bank Pertama Terapkan Blockchain

Techbiz.id - PermataBank menjadi bank pertama di Indonesia yang melayani transaksi trade finance dengan memanfaatkan tekologi blockchain. Langkah ini kembali mengokohkan...

Rekomendasi Hp realme Harga Rp 3 jutaan Terbaru 2021

Techbiz.id - realme menghadirkan handphone (hp) di berbagai rentang harga, termasuk Rp 3 jutaan. Terdapat beragam pilihan yang tersedia bagi...

Techbiz.id – Xiaomi mengumumkan pencapaian penjualan seri Redmi Note yang dilaporkan terjual ratusan juta unit sejak pertama kali diperkenalkan Maret 2014.

Dalam laporannya Xiaomi menyebutkan teah berhasil melakukan sebanyak 140 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan.

Angka tersebut diakuinya merupakan pengakuan dari pasar tentang inovasi dan terobosan yang dihadirkan seri smartphone dalam menawarkan harga berbanding performa terbaik serta inovasi di harganya.

Baca juga: Update Harga Redmi Note 9 Pro, Lebih Murah

“Alasan seri Redmi Note dicintai oleh lebih dari 140 juta penggunanya adalah komitmennya dalam menghadirkan teknologi untuk banyak orang melalui produk dengan kualitas flagship,” kata Vice President Xiaomi Group, Lu Weibing.

Dalam tujuh tahun terakhir, seri Redmi Note mencatatkan rekor penjualan di berbagai negara dan mendapatkan pengakuan dari penggunanya.

penjualan seri redmi note

Seri Redmi Note 7 terjual lebih dari 10 juta unit dalam 4 bulan, sementara seri Redmi Note 8 terjual lebih dari 10 juta unit dalam waktu tiga bulan. Penjualan untuk pasar global dari seri ini telah melampaui 40 juta unit.

Beberapa ciri khas dari seri Redmi Note selama ini adalah performa lebih kencang, kualitas yang tinggi, pengalaman yang lebih utuh dari produk lain di rentang harga yang sama dan menjadikannya sebagai seri smartphone yang selalu dinantikan kehadirannya.

Untuk Indonesia, Redmi Note 9 hadir mulai dari harga Rp 2,299,000 dengan lima varian warna yakni Polar WhiteMidnight GreySunset RedForest Green, dan Onyx Black.

Smartphone ini dikenal sebagai “Jawaranya 48MP Quad Camera”. Ditambah dengan ketiga lensa lain, meliputi 8 Megapiksel Ultra-wide, 5 Megapiksel lensa makro dan 2 Megapiksel sensor kedalaman.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan 18W Fast charging in-box. Sangat menghemat waktu pengisian tetapi data pakai yang tahan lama.

Smartphone Redmi Note 9 diotaki prosesor yang mumpuni dari MediaTek, yakni chipset Helio G85.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...