Sabtu, Juli 27, 2024

Harga dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 10T

Techbiz.id – Menjadi smartphone pamungkas Xiaomi di tahun 2020, Mi 10T menawakan spesifikasi flagship dan harga yang spesial.

Xiomi mengaku telah menyempurnakan penawaran smartphone flagship untuk Indonesia melalui seri Mi 10T yang hadir sebagai entertainment flagship untuk menutup tahun 2020 ini.

Smartphone ini katanya didesain untuk menghadirkan hiburan premium bagi penggunanya.

Bagaimana spesifikasi dan harga dari smartphone Mi 10T ini? Yuk disimak saja.

Baca juga: Mi 10T Jadi Smartphone Pamungkas Xiaomi Tahun 2020

Harga dan Spesifikasi Mi 10T

Layar

Perangkat terbaru Xiaomi ini memiliki layar 6,67 inci yang mampu memberikan pengalaman yang luar biasa dalam menikmati konten berkat teknologi refresh rate 144Hz. Dibantu oleh teknologi MEMC untuk mendongkrak frame rate dari konten agar nyaman ditonton mengikuti standar baru.

Teknologi AdaptiveSync membuat layar seri Mi 10T mampu mengatur refresh rate dalam tujuh tahap untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan seperti menikmati film, mengamati linimasa media sosial, hingga bermain gim, pada saat yang sama juga membantu menghemat konsumsi daya.

Layarnya mampu memberikn tampilan warna yang akurat berkat teknologi TrueColor dengan hasil lebih baik dari standar.

Dapur pacu

Smartphone Mi 10T menggunakan chipset Snapdragon ™ 865 dengan manajemen sumber daya dan konektivitas yang sangat baik, menjadikan smartphone ini pilihan yang tepat untuk menemani produktivitas pengguna.

Bukan hanya RAM dan penyimpanan biasa karena seri Mi 10T memanfaatkan generasi terbaru LPDDR5. Teknologi ini mampu memberikan kinerja 1,5x lebih cepat dari generasi sebelumnya. Dan teknologi penyimpanan UFS 3.1 yang memberikan kecepatan tulis 3x lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Baterai

Smartphone ini memiliki baterai 5.000 mAh yang berarti 20 jam menonton video, dan juga didukung fast charging 33W. Selain itu, teknologi Middle Middle Tab (MMT) membuat waktu pengisian menjadi lebih singkat.

Kamera

Perangkat ini juga dilengkapi kamera kelas flagship berkemampuan di atas rata-rata untuk merekam video hingga resolusi 8K. Serta fitur kamera untuk menghasilkan konten kreatif dan menarik perhatian seperti photo and video clone, long exposure modes, time-lapse selfie, dan dual video.

Mi 10T memiliki kamera utama 64MP, keduanya didampingi kamera ultra-wide 13MP dan kamera makro 5MP.

Harga dan ketersediaan

Hadir melalui dua pilihan warna yakni Lunar Silver dan Cosmic Black, seri Mi 10T akan dijual di JD.ID, mi.com, dan Mi Store pada tanggal 15 Desember dengan masa pre-order yang dibuka pada tanggal 10-14 Desember.

Sejumlah manfaat yang ditawarkan adalah perpanjangan masa garansi untuk perlindungan layar menjadi 2 tahun. Serta mendapat Mi TWS Earphones 2 Basic untuk 3.000 pemesan pertama.

Harga dan spesifikasi mi 10t

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...