Wednesday, April 21, 2021
Home Devices Rangkaian Produk Xiaomi ini Bisa Dijadikan Kado Akhir Tahun

Rangkaian Produk Xiaomi ini Bisa Dijadikan Kado Akhir Tahun

Must Read

realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Techbiz.id - Untuk semakin memeriahkan pasca peluncuran realme 8 Series beberapa waktu lalu, realme kembali menyiapkan berbagai kejutan dengan...

XL Axiata Salurkan Bantuan Bencana NTT dan Jatim

Techbiz.id - Tim XL Axiata menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam badai Seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan...

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

Lalamove Antisipasi Lonjakan Kiriman saat Ramadan

Techbiz.id - Menyambut Ramadan tahun 2021 ini, Lalamove kembali siap menghadapi lonjakan pengiriman yang diprediksi akan lebih meningkat dikarenakan...

Lima Vendor Ini Bakal Hadirkan Ponsel dengan Kamera di Dalam Layar

Techbiz.id - Lima vendor smartphone dilaporkan bersiap menghadirkan teknologi kamera selfie terbaru di dalam layar. Kelima vendor tersebut merupakan...

Techbiz.id – Merayakan pergantian tahun dan menyambut 2021, Xiaomi merekomendasikan sejumlah produk smartphone dan AIoT untuk dijadikan sebagai kado akhir tahun

Merayakan libur akhir tahun dengan memberi kado untuk keluarga tercinta, orang terkasih, rekan kerja, hingga diri sendiri bisa menjadi bentuk dari rasa syukur atas segala pencapaian dan proses selama tahun yang menantang seperti ini.

- Advertisement -

Memilih kado terbaik pun menjadi tantangan tersendiri, itulah kenapa Xiaomi menghadirkan sejumlah rekomendasi bagi mereka yang membutuhkan ide untuk membeli kado sebagai penutup tahun.

Untuk hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Xiaomi menyarankan Mi Ionic Hairdryer sebagai rasa terima kasih atas cinta yang diberikan selama ini. Bisa juga dengan menghadiadi Mi Air Purifier 3C untuk memasok udara segar di dalam rumah, serta Redmi Note 9 yang setia mendampingi aktivitas sehari-hari.

Resolusi tahun 2021 untuk menjadi lebih baik tidak akan lengkap tanpa Mi Watch sebagai pendamping aktivitas olahraga dengan fitur pemantau kebugaran profesional serta sejumlah informasi penting demi merealisasikan resolusi “new year new you”.

Baca juga: Xiaomi Paling Laris di Harbolnas 12.12

Sebagai pelengkap aktivitas harian, Mi 10T yang hadir sebagai entertainment flagship mampu menghadirkan performa, tampilan layar yang memanjakan mata, serta desain yang menyempurnakan gaya hidup. Siap untuk melalui tahun 2021.

Mengantisipasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga akhir tahun, tidak ada salahnya bersiap untuk tetap bekerja dari rumah pada tahun 2021. Xiaomi punya beberapa produk AIoT yang bisa membantu seperti Mi True Wireless Earphones 2 Basic yang memiliki daya tahan total 20 jam serta sepasang mikrofon dengan sensitivitas tinggi yang menjamin rapat virtual berjalan dengan lancar.

Ada juga Mi Wi-Fi Range Extender Pro yang memastikan tidak ada “zona mati” di rumah dengan memperluas jangkauan Wi-Fi di rumah, dan ditemani Mi Air Purifier 3C yang akan memasok udara segar selama beraktivitas seharian di rumah. Redmi Note 9 Pro untuk terhubung dengan media sosial, serta mendapatkan hiburan.

Untuk mereka yang menggunakan mobil untuk berangkat kerja, Xiaomi punya ide kado untuk menyambut tahun baru yakni Mi 37W Dual-port Car Charger untuk mengisi daya smartphone dengan cepat untuk dua perangkat sekaligus, ditambah Mi USB Cable 1 Meter untuk pengisian daya yang aman.

Untuk kondisi darurat, tidak ada salahnya menyiapkan Mi Portable Electric Air Compressor yang bisa digunakan untuk memompa ban hingga 150 psi secara mudah karena bentuknya yang ringkas serta bisa diisi ulang.

Tinggal di dalam rumah pintar bisa menjadi resolusi tahun 2021 yang bisa diwujudkan oleh Xiaomi melalui sejumlah perangkat AIoT yang menghadirkan kualitas hidup lebih baik.

Mulai dari Mi Wi-Fi Range Extender Pro untuk menjamin jangkauan Wi-Fi ke seluruh bagian rumah, Mi Air Purifier 3C  untuk memastikan penghuninya menghirup udara segar setiap saat, sertakan juga Mi Robot Vacuum-Mop yang bisa menyedot debu dan pel dalam satu sapuan dengan sistem navigasi untuk memastikan perangkat bisa bekerja otomatis.

Mi LED Smart Bulb adalah solusi rumah pintar berupa lampu yang bisa dikontrol dengan smartphone, bisa diatur meskipun pengguna sedang berada di luar rumah. Pasang Mi Home Security Camera 360 1080p untuk menambahkan rasa aman bagi penghuni rumah yang tetap andal meski dalam kondisi gelap, peringatan AI untuk mendeteksi gerak.

Pasang Mi TV 4 Bezel-less 55″ 4K di ruang tamu sebagai bagian dari gaya hidup pintar dengan desain yang mewah serta fitur melimpah. Padukan semua dengan Mi 10 untuk menyempurnakan pengalaman tinggal di rumah pintar dengan performa, kamera, dan gaya tiada tanding dari kelas flagship.

Menyambut generasi baru konsol gim bersama Mi TV 4 55″ 4K yang menampilkan konten dengan resolusi maksimal dan suara menggelegar. Tambahkan Mi LED Smart Bulb untuk membangun suasana selama bermain dengan pengaturan warna langsung dari smartphone.

Tidak ketinggalan POCO X3 NFC yang menjadi “The Real Mid-Range Killer” hadir dengan performa buas untuk bermain gim mobile, kamera yang andal untuk mengabadikan momen, serta desain yang mencerminkan gaya hidup yang berani melawan arus.

Bila masih bingung, tidak ada salahnya untuk memilih smartphone terbaik Xiaomi tahun 2020 berdasarkan rekomendasi dari media maupun youtuber sebagai kado akhir tahun.

Salah satunya adalah POCO X3 NFC yang disebut sebagai best value smartphone karena memberikan performa terbaik dengan harga menarik, serta Redmi Note 9 yang mendapatkan pengakuan sebagai smartphone terbaik di bawah harga Rp 3 juta.

Xiaomi menawarkan berbagai produk smartphone dan AIoT untuk memastikan semua pengguna bisa menikmati inovasi teknologi yang dihadirkan dengan harga sebenarnya. Simak pengumuman terbaru dengan mengikuti akun media sosial Xiaomi Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Varnish Integrasikan Solusi Cloudnya dengan Intel CDN

Techbiz.id - Varnish Software mengumumkan kerja sama mereka dengan Intel untuk mengintegrasikan perangkat lunak Komputasi Awan Edge miiknya dengan Intel Select Solution...

Artikel Terkait