Jumat, Desember 9, 2022

Xiaomi Paling Laris di Harbolnas 12.12

Techbiz.id – Xiaomi menjadi salah satu brand yang laris dengan mencatatkan sejumlah prestasi selama penyelenggaraan Harbolnas 12.12 Big Bang Online Campaign.

Selama masa promosi yang berlangsung tanggal 10-13 Desember tersebut, ditawarkan sejumlah kesempatan berharga untuk mendapatkan produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi.

Menurut platform e-commerce Shopee, Xiaomi adalah brand terlaris untuk kategori mobile and tablets, sedangkan platform JD.ID menyebut Xiaomi sebagai brand dengan penjualan smartphone terbanyak selama berlangsungnya kampanye belanja online 12.12.

Baca juga: Xiaomi Sudah Kapalkan 400 Ribu Seri Redmi Note 8

Redmi Note 9 juga disebut sebagai smartphone yang paling banyak terjual di platform Akulaku sementara Redmi 9C menjadi produk smartphone paling laris di JD.ID.

Selama 12.12 Big Bang Online Campaign, sejumlah penawaran tersedia untuk dimanfaatkan seperti potongan harga hingga Rp400.000 untuk pembelian seri Redmi Note 9 hingga potongan harga Rp1 juta untuk mendapatkan seri flagship Mi 10. Tidak hanya produk smartphone, sejumlah produk ekosistem seperti Mi TV Stick, Mi Air Purifier 3C, dan Mi TV 4 juga ditawarkan dengan harga khusus.

xiaomi laris harbolnas

Untuk tanggal 15 Desember, nantikan juga penjualan perdana untuk entertainment flagship seri Mi 10T serta dua produk ekosistem yakni Mi Watch Lite, Mi TV 4 Bezel-less 32″, dan Mi TV 4 Bezel-less 43″. Nantikan informasi tentang promo terbaru dengan mengikuti akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Paket Akhir Tahun

Xiaomi juga menawarkan paket akhir tahun untuk setiap pembelian seri Redmi Note yang dilakukan di Mi Store, Mi Shop, Mi Partner, dan Erafone. Penawaran ini berlangsung selama tanggal 15 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

Paket akhir tahun berisi t-shirt dan tumbler eksklusif ini bisa didapatkan dengan pembelian Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro, termasuk Redmi Note 8.

Caranya hanya dengan mengunggah foto dengan produk yang sudah dibeli ke Instagram dan tag akun @xiaomi.indonesia, @mistore.indo, dan @mishop.indo dan tunjukkan kepada karyawan yang bertugas untuk mendapatkan paket istimewa ini.

Nikmati juga harga baru Redmi Note 9 mulai dari Rp2,199,000 untuk pembelian secara offline yang berlaku sejak 10 Desember. Dengan sejumlah manfaat ini, Xiaomi ingin Mi Fans bisa merayakan pergantian tahun dengan menyiapkan bingkisan terbaik untuk kolega atau keluarga tercinta.

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....