Friday, January 15, 2021
Home News Xiaomi Siapkan Strategi dalam Menghadapi Tahun 2021

Xiaomi Siapkan Strategi dalam Menghadapi Tahun 2021

Must Read

Apresiasi Kreativitas Pengguna, TikTok Awards 2020 Digelar

Techbiz.id - Mengapresiasi kreativitas pengguna yang telah menghadirkan konten video singkat yang inspiratif dan menghibur sepanjang 2020, TikTok dan...

MSI Mempersembahkan Jajaran Produk Game, Kreator dan Bisnis

Techbiz.id - Di acara virtualnya, "MSI Premiere 2021: Tech For the Future", MSI memperkenalkan jajaran produk game, kreator,...

Begini Cara Melaporkan Jerat Fintech Ilegal

Techbiz.id - Seiring dengan semakin maraknya aktivitas fintech lending yang tidak terdaftar maupun berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), masyarakat harus...

Kominfo Uji Coba Sistem Satu Data Vaksinasi Covid-19

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika, melakukan uji coba Sistem Informasi Satu Data Vaksinasi Covid-19. Selain mengintegrasikan aplikasi dan database,...

Penjual dan Pembeli di Tokopedia Melonjak Selama 2020

Techbiz.id - Pandemi membuat aktivitas belanja online semakin menjadi andalan masyarakat. Terbukti dari jumlah penjual dan pembeli di Tokopedia...

Techbiz.id – Menutup tahun 2020 melalui surat dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse Xiaomi mengungkapkan harapan dan rencana Xiaomi Indonesia dalam menghadirkan produk inovatif untuk banyak orang pada tahun 2021 mendatang.

“Sejumlah rencana besar sudah kami siapkan seperti menjalin kemitraan baru yang pastinya bakal menarik bagi Mi Fans, serta memperluas cakupan dan kualitas layanan purna jual kami,” tulis Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam suratnya.

- Advertisement -

Dalam surat tersebut, tidak lupa, Alvin Tse juga mengungkapkan rasa syukur atas kerja sama dan pencapaian yang diraih sepanjang tahun 2020.

Surat dari Alvin Tse disebarkan menjelang akhir tahun 2020 sebagai bagian dari ucapan selamat kepada Mi Fan, komunitas pengguna, dan mitra Xiaomi atas segala pencapaian yang diraih baik di ranah global maupun nasional sepanjang tahun 2020.

Baca juga: Xiaomi Terdaftar Masuk dalam Klub 100 Miliar Dolar AS

Salah satunya adalah keberhasilannya untuk tumbuh menjadi brand smartphone nomor 3 di Indonesia berkat penjualan dari seri Redmi Note dan Redmi.

Perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi sahabat bagi penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemar, mengakui pentingnya berinteraksi dengan para Mi Fans untuk mendengarkan masukan serta merespon mereka.

Salah satu contoh masukan adalah meningkatkan ketersediaan produk serta menawarkan produk premium yang dijawab dengan ekspansi channel penjualan baik online maupun offline serta memperkenalkan rangkaian produk premium seperti Mi Note 10, Mi 10, POCO F2 Pro, dan seri Mi 10T.

Saat ini, produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi bisa didapatkan melalui jalur online maupun offline. Sebagian besar produk sudah tersedia melalui mi.com dan official store Xiaomi pada seluruh platform marketplace di Indonesia yakni Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Untuk pasar offline, Xiaomi memiliki 50 Mi Store, 200+ Mi Shop, dan 2.500+ Mi Partner, serta hadir di 200 Erafone Store untuk memastikan kehadiran di seluruh wilayah di Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Evolusi Oppo Find Series Menjadi Find X3

Techbiz.id - OPPO Find X3 Series, sebagai puncak evolusi dari Find Series, direncanakan akan hadir pada Maret 2021 dengan...

Artikel Terkait