Wednesday, April 21, 2021
Home News Xiaomi Siapkan Strategi dalam Menghadapi Tahun 2021

Xiaomi Siapkan Strategi dalam Menghadapi Tahun 2021

Must Read

Dinilai Ramah, Startup di Jakarta Punya Tantangan Sendiri

Techbiz.id - Enpact, organisasi non-profit dari Jerman yang fokus pada pemberdayaan wirausahawan, meluncurkan empower magazine yang berisi research-based review...

Tak Hanya Konsol, Sony Berencana Hadirkan Game PS untuk Smartphone

Techbiz.id - Sony tampaknya berencana memboyong game PlayStation untuk hadir di mobile, agar pengguna smartphone dapat merasakan sederet permainan...

Spesifikasi Ponsel Gaming Redmi Kembali Terungkap

Techbiz.id - Spesifikasi ponsel gaming Redmi kembali terungkap. Bocoran kali ini mengungkap lebih banyak rincian spesifikasi dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut...

Xiaomi Sediakan Panduan Belanja Selama Ramadan

Techbiz.id - Xiaomi meluncurkan panduan belanja produk smartphone dan AIoT yang menemani setiap momen bulan Ramadan berisi rekomendasi produk...

Tips Berolahraga Saat Puasa dengan OPPO Band

Techbiz.id - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bukan alasan bagi kamu untuk malas bergerak, apalagi sampai “puasa berolahraga”....

Techbiz.id – Menutup tahun 2020 melalui surat dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse Xiaomi mengungkapkan harapan dan rencana Xiaomi Indonesia dalam menghadirkan produk inovatif untuk banyak orang pada tahun 2021 mendatang.

“Sejumlah rencana besar sudah kami siapkan seperti menjalin kemitraan baru yang pastinya bakal menarik bagi Mi Fans, serta memperluas cakupan dan kualitas layanan purna jual kami,” tulis Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam suratnya.

- Advertisement -

Dalam surat tersebut, tidak lupa, Alvin Tse juga mengungkapkan rasa syukur atas kerja sama dan pencapaian yang diraih sepanjang tahun 2020.

Surat dari Alvin Tse disebarkan menjelang akhir tahun 2020 sebagai bagian dari ucapan selamat kepada Mi Fan, komunitas pengguna, dan mitra Xiaomi atas segala pencapaian yang diraih baik di ranah global maupun nasional sepanjang tahun 2020.

Baca juga: Xiaomi Terdaftar Masuk dalam Klub 100 Miliar Dolar AS

Salah satunya adalah keberhasilannya untuk tumbuh menjadi brand smartphone nomor 3 di Indonesia berkat penjualan dari seri Redmi Note dan Redmi.

Perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi sahabat bagi penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemar, mengakui pentingnya berinteraksi dengan para Mi Fans untuk mendengarkan masukan serta merespon mereka.

Salah satu contoh masukan adalah meningkatkan ketersediaan produk serta menawarkan produk premium yang dijawab dengan ekspansi channel penjualan baik online maupun offline serta memperkenalkan rangkaian produk premium seperti Mi Note 10, Mi 10, POCO F2 Pro, dan seri Mi 10T.

Saat ini, produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi bisa didapatkan melalui jalur online maupun offline. Sebagian besar produk sudah tersedia melalui mi.com dan official store Xiaomi pada seluruh platform marketplace di Indonesia yakni Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Untuk pasar offline, Xiaomi memiliki 50 Mi Store, 200+ Mi Shop, dan 2.500+ Mi Partner, serta hadir di 200 Erafone Store untuk memastikan kehadiran di seluruh wilayah di Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Review ASUSPRO E520: Partner Kerja yang Ringkas

Techbiz.id - Kehadiran mini PC diharapkan dapat menjadi solusi atas keluhan ukuran PC yang cukup besar. Perangkat ini ditujukan...

Artikel Terkait