Sunday, March 7, 2021
Home Devices Spesifikasi Redmi Note 10 Series Kembali Terungkap

Spesifikasi Redmi Note 10 Series Kembali Terungkap

Must Read

Harus Dihindari, Ini 51 Fintech Ilegal versi OJK di Februari 2021

Techbiz.id - Satgas Waspada Investasi (SWI) kembali menemukan 51 fintech peer to peer (P2P) lending alias pinjaman online ilegal...

Mitra Usaha Gojek Bisa Jadi Reseller Produk Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dengan melakukan kolaborasi terbaru yang diwujudkan dengan membuka akses bagi para...

Teradata Berikan Layanan Uji Coba Cloud Gratis

Techbiz.id - Penyedia platform data warehouse multi-cloud Teradata, mengumumkan ketersediaan Vantage Trial yang memberikan akses gratis selama 30 hari ke Teradata Vantage...

5 Smartphone Xiaomi Harga Rp1 Jutaan di 2021

Techbiz.id - Smartphone Xiaomi cukup beragam di Indonesia, mulai dari kelas entry-level dengan harga Rp1 jutaan hingga sekelas flagship...

Selain Kamera 108MP, Ini Fitur Fotografi yang Akan Hadir di Realme 8 Pro

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran inovasi kamera, Realme juga menggoda kehadiran Realme 8 Series. Penerus Realme 7 itu akan...

Techbiz.id – Xiaomi diketahui tengah bersiap merilis penerus Redmi Note 9. Ponsel pintar itu dilaporkan hadir dalam dua varian, yakni Redmi Note 10 dan Note 10 Pro. Kini, rumor mengenai spesifikasi dari Redmi Note 10 Series kembali terungkap.

Itu mengungkap konfigurasi RAM serta varian warna. Redmi Note 10 Pro dikatakan akan hadir dalam dua varian RAM dengan tiga kapasitas penyimpanan yang berbeda. Dimulai dari perpaduan RAM 6GB dengan memori internal 64GB.

- Advertisement -

Selanjutnya, varian RAM 6GB dengan memori internal yang lebih besar, yakni 128GB. Sementara, varian terakhir hadir dengan kapasitas RAM dan memori yang lebih besar, yakni 8GB/128GB.

Untuk varian warna, versi Pro diprediksi hadir dalam balutan perunggu, abu-abu dan biru. Sementara, Redmi Note 10, juga tampil dalam 3 varian berbeda, meliputi putih, abu-abu dan hijau.

Baca juga: Update Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 2021, Jauh Lebih Murah!

Soal kapasitas, versi reguler diprediksi hadir dalam dua konfigurasi memori. Varian pertama, akan mengusung RAM 4GB berpadu dengan penyimpanan internal 64GB. Sementara, opsi lainnya mengusung RAM lebih besar, menjadi 6GB bersama 64GB memori internal.

Konfigurasi tadi diprediksi menjadi perangkat yang akan hadir di India. Informasi ini pertama kali digaungkan oleh seorang leaker populer. Namun, tak menutup kemungkinan Redmi Note 10 Series dengan spesifikasi serupa juga menyapa pasar global.

Rumor Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

Kabarnya, Redmi Note 10 Pro akan hadir dengan dukungan 5G. Penerus Redmi 9 itu muncul di situs web FCC dengan nomor model M2101K6G. Ponsel pintar ini juga telah disertifikasi oleh Komisi Ekonomi Eropa, IMDA, Singapura, dan MCMC Malaysia.

Dengan demikian, perangkat kemungkinan akan bertenaga Snapdragon seri 700 atau salah satu dari chipset Dimensity milik MediaTek. Hal ini sejalan dengan dukungan 5G yang hadir di Redmi Note 10 Pro. Perangkat juga diprediksi mengemas baterai 5020mAh dilengkapi pengisian cepat 30W dan menjalankan Android 11.

Meski begitu, belum bisa dipastikan spesifikasi yang akan diemban penerus Redmi Note 9 Series. Pasalnya, hingga kini Xiaomi masih enggan berbagi bocoran. Simak terus informasinya di Techbiz.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Super Ngebut, Hasil Benchmark ROG Phone 5 Cetak Rekor Baru

Techbiz.id - Asus ROG Phone 5 diketahui akan memulai debutnya pada 10 Maret mendatang. Jelang peluncuran, hasil benchmark dari...

Artikel Terkait