Sabtu, April 27, 2024

Spesifikasi Redmi Note 10 Series Kembali Terungkap

Techbiz.id – Xiaomi diketahui tengah bersiap merilis penerus Redmi Note 9. Ponsel pintar itu dilaporkan hadir dalam dua varian, yakni Redmi Note 10 dan Note 10 Pro. Kini, rumor mengenai spesifikasi dari Redmi Note 10 Series kembali terungkap.

Itu mengungkap konfigurasi RAM serta varian warna. Redmi Note 10 Pro dikatakan akan hadir dalam dua varian RAM dengan tiga kapasitas penyimpanan yang berbeda. Dimulai dari perpaduan RAM 6GB dengan memori internal 64GB.

Selanjutnya, varian RAM 6GB dengan memori internal yang lebih besar, yakni 128GB. Sementara, varian terakhir hadir dengan kapasitas RAM dan memori yang lebih besar, yakni 8GB/128GB.

Untuk varian warna, versi Pro diprediksi hadir dalam balutan perunggu, abu-abu dan biru. Sementara, Redmi Note 10, juga tampil dalam 3 varian berbeda, meliputi putih, abu-abu dan hijau.

Baca juga: Update Harga Xiaomi Redmi Note 9 Pro 2021, Jauh Lebih Murah!

Soal kapasitas, versi reguler diprediksi hadir dalam dua konfigurasi memori. Varian pertama, akan mengusung RAM 4GB berpadu dengan penyimpanan internal 64GB. Sementara, opsi lainnya mengusung RAM lebih besar, menjadi 6GB bersama 64GB memori internal.

Konfigurasi tadi diprediksi menjadi perangkat yang akan hadir di India. Informasi ini pertama kali digaungkan oleh seorang leaker populer. Namun, tak menutup kemungkinan Redmi Note 10 Series dengan spesifikasi serupa juga menyapa pasar global.

Rumor Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

Kabarnya, Redmi Note 10 Pro akan hadir dengan dukungan 5G. Penerus Redmi 9 itu muncul di situs web FCC dengan nomor model M2101K6G. Ponsel pintar ini juga telah disertifikasi oleh Komisi Ekonomi Eropa, IMDA, Singapura, dan MCMC Malaysia.

Dengan demikian, perangkat kemungkinan akan bertenaga Snapdragon seri 700 atau salah satu dari chipset Dimensity milik MediaTek. Hal ini sejalan dengan dukungan 5G yang hadir di Redmi Note 10 Pro. Perangkat juga diprediksi mengemas baterai 5020mAh dilengkapi pengisian cepat 30W dan menjalankan Android 11.

Meski begitu, belum bisa dipastikan spesifikasi yang akan diemban penerus Redmi Note 9 Series. Pasalnya, hingga kini Xiaomi masih enggan berbagi bocoran. Simak terus informasinya di Techbiz.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...