Thursday, July 29, 2021
Home Devices Xiaomi Tawarkan 3 Varian Mi TV 4 Bezelless

Xiaomi Tawarkan 3 Varian Mi TV 4 Bezelless

Must Read

Jaringan XL Axiata Jangkau 5.102 Desa di Provinsi Aceh

Techbiz.id - XL Axiata memperkuat jaringan telekomunikasi di wilayah Provinsi Aceh trafik data di seluruh area Provinsi yang berada...

Oppo Watch 2 Meluncur dalam Dua Varian

Techbiz.id - Oppo secara resmi telah memperkenalkan Oppo Watch 2. Bukan di Indonesia, suksesor Oppo Watch generasi pertama ini...

Instagram Tambah Durasi Reels Hingga 60 Detik

Techbiz.id - Pengguna Instagram kini dapat mengunggah video dengan durasi hingga 1 menit di Reels. Itu terjadi berkat adanya...

Begini Caranya Tarik Emas Fisik di DANA eMAS

Techbiz.id - Melalui fitur DANA eMAS yang tersedia di aplikasi dompet digital DANA, selain dapat membeli emas digital, kini...

realme Siap Hadirkan Pengisian Daya Nirkabel Magnetic Android pada 3 Agustus 2021

Techbiz.id - realme akan segera memperkenalkan inovasi terbarunya, MagDart, teknologi pengisian daya nirkabel magnetik pada Selasa, 03 Agustus 2021...

Techbiz.id – Xiaomi memberikan kesempatan untuk menikmati hiburan maksimal melalui seri TV pintar yang memiliki desain premium serta layar yang lega yakni seri Mi TV 4 Bezel-less yang hadir di Indonesia dengan tiga ukuran layar yakni 32″, 43″, dan 55″.

Mulai tanggal 6 Januari lalu, ketiga varian ukuran layar dari Mi TV 4 Bezel-less sudah bisa didapatkan di channel online maupun offline tanpa harus menunggu waktu penjualan secara khusus.

Dengan kata lain, produk ini bisa didapatkan secara langsung di Mi Store serta membeli secara online di Mi.com dan official store Xiaomi Indonesia pada penyedia platform e-commerce Indonesia seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku, Blibli, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Baca juga: Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Mi TV 4 Bezel-less menawarkan layar imersif berkat pinggiran tipis untuk pengalaman menonton konten yang maksimal tanpa kompromi, begitu pula desain yang premium menjadikan Mi TV 4 Bezel-less sebagai cara meningkatkan standar hiburan keluarga Indonesia.

Kecanggihan dari TV pintar ini berkat sistem operasi PatchWall OS yang dikembangkan Xiaomi yang mengkurasi konten sesuai selera penggunanya dari 700.000 jam konten, disertai Android TV yang memungkinkan perangkat ini menjalankan aplikasi atau layanan streaming yang tersedia.

Sadar akan kebutuhan koneksi antar perangkat, TV pintar Bezel-less Xiaomi ini menyediakan slot HDMI dan USB untuk mewadahi segala kebutuhan hingga koneksi bluetooth untuk dihubungkan dengan speakerheadphone, serta perangkat pengendali.

Tersedia juga fitur Chromecast yang memungkinkan isi layar smartphone bisa ditampilkan di televisi. Dilengkapi remote bluetooth yang mendukung pencarian perintah suara menjadikan pengalaman dengan Mi TV 4 Bezel-less sangat memanjakan penggunanya.

Xiaomi menghadirkan fitur Mi Quick Wake yang mempersingkat waktu tunggu sejak tombol daya ditekan hingga konten yang siap dinikmati di layar hanya dalam waktu 0,5 detik saja dari angka umum 5-10 detik pada produk TV pintar lainnya.

Sejumlah keunggulan tersebut memunculkan satu pertanyaan: bagaimana memilih Mi TV 4 Bezel-less yang sesuai kebutuhan pengguna? Penjelasan di bawah memberikan gambaran tentang perbedaan ketiga varian dari TV pintar dari Xiaomi.

Xiaomi menyodorkan pilihan TV pintar seiring komitmen dalam menghadirkan teknologi inovatif untuk semua orang serta memperkokoh posisi di pasar TV premium. Selama tujuh kuartal berturut-turut, Xiaomi memimpin dalam hal pengapalan TV pintar untuk pasar China, dan menempati peringkat lima besar di pasar global.

Mi TV 4
- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Poco X3 GT Meluncur dengan Chipset Dimensity 1100

Techbiz.id - Usai menghadirkan Poco X3 Pro dan Poco X3 NFC, Poco akhirnya memperkenalkan Poco X3 GT di China. Pelengkap...