Sabtu, April 27, 2024

Tidak Rilis Redmi Note 10S dan 5G, Xiaomi: Biar Konsumen Gak Bingung

Techbiz.id – Xiaomi baru saja menghadirkan Redmi Note 10 Series di Indonesia, Selasa (30/3). Berbeda dengan global yang memiliki 4 varian, termasuk Redmi Note 10S dan Note 10 5G, Xiaomi hanya menghadirkan varian Redmi Note 10 dan Note 10 pro di Tanah Air.

Dijumpai secara virtual sesaat sebelum peluncuran Redmi Note 10 Series (30/3), Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, menyampaikan bahwa Xiaomi tidak ingin konsumen merasa bingung terhadap perangkat yang dirilis.

“Jadi yang pasti untuk menghindari kebingungan, tak cuma bagi teman-teman wartawan yang ingin me-review, menulis, atau mengulik lebih dalam tentang produk tersebut, tentunya juga untuk menghindari kebingungan calon pembeli Xiaomi,” ujar Alvin.

Ia melanjutkan dengan memilih untuk meluncurkan duo Redmi Note 10 Series tanpa varian Note 10S dan Note 10 5G uga akan mempermudah pengguna untuk mengulas lebih detil hingga membandingkan spesifikasi yang ditawarkan keduanya.

“Kita juga ingin meyakinkan mereka (konsumen), kalau bawa banyak ke sini nanti masyarakat bingung pilih yang mana. Makanya kita hanya membawa dua saja (Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro),” sambungnya.

Baca juga: Perbedaan Redmi Note 10 dan Note 10 Pro di Indonesia

Selain itu, Alvin juga menuturkan bahwa Xiaomi Indonesia meyakini duo Redmi Note 10 Series sesuai dengan kebutuhan perangkat di Indonesia. Ini didapat berdasarkan hasil riset yang sudah dilakukan Xiaomi.

“Tentunya kami (Xiaomi) selalu melakukan berbagai usaha seperti riset, untuk memastikan berbagai produk yang kami bawa itu sesuai dengan kebutuhan pasar (Indonesia),” tutur Alvin.

“Kami percaya dengan dua produk yang kami bawa ini cocok dengan market Indonesia. Kami juga fokus pada dua produk ini dengan membawa teknologi yang terbaik di kelasnya untuk saat ini,” tandasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...