Jumat, April 26, 2024

Gelar Acara Pekan Depan, Apple Rilis Produk Baru?

Techbiz.id – Asisten virtual Apple yang bernama Siri membocorkan vendor teknologi itu akan menggelar acara pada pekan depan, tepatnya tanggal 20 April mendatang.

Informasi itu terungkap setelah Siri merespons pertanyaan kapan acara Apple berikutnya. Kemudian, asisten virtual Apple itu menjawab “acara khusus pada hari Selasa, 20 April, di Apple Park di Cupertino, CA”. Sayangnya, tak ada detil informasi lebih lanjut mengenai acara yang dimaksud.

Namun, bocoran ini seolah membenarkan rumor yang beredar sebelumnya, dimana Apple dikabarkan bakal merilis iPad Pro baru. Kendati belum dikonfirmasi oleh Apple, acara itu sendiri diharapkan menjadi pergelaran virtual yang dibintangi iPad Pro dengan dua ukuran serta menampilkan pelacak Bluetooth AirTags.

Perangkat premium Apple berikutnya dilaporkan menampilkan layar Mini LED pada model andalan 12,9 inci. Namun, lantaran ada masalah rantai pasokan, perangkat kemungkinan dikirimkan lebih lambat dari yang direncanakan dan dalam jumlah terbatas, seperti dilansir dari Engadget (13/4).

Baca juga: Apple Tingkatkan Keamanan Privasi Data Pengguna di Pembaruan iOS

Terlepas dari itu, hingga kini belum diketahui rincian acara yang akan digelar, termasuk jenis serta jumlah perangkat yang akan dihadirkan. Kendati demikian, Apple disebut-sebut akan mengungkapnya dalam waktu dekat. Apalagi, hanya tinggal menghitung hari jelang acara tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...