Rabu, Mei 8, 2024

Terakhir Pre-order, Realme 8 Pro Dijual dengan Penawaran Khusus

Techbiz.id – Hari terakhir online pre-order untuk realme 8 Pro jatuh pada 14 April mendatang. realme sendiri telah membuka kesempatan bagi anak muda di Indonesia untuk melakukan online pre-order dari 7 April bertepatan hari peluncuran resmi realme 8 Series di Indonesia.

Pada periode online pre-order realme 8 Pro, realme sendiri telah menyiapkan berbagai penawaran khusus yang bisa didapatkan oleh anak muda yang melakukan online pre-order realme 8 Pro.

Penawaran khusus tersebut berupa bonus senilai Rp 800,000 yang terdiri dari realme Buds Q, voucher JD.ID senilai Rp 100 ribu, garansi mesin 18 bulan dan tambahan garansi untuk layar selama 6 bulan. Tidak hanya itu, realme 8 Pro dengan harga resmi Rp 4,499,000 ini bisa didapatkan dengan cicilan 0% dengan kartu bank tertentu untuk pembayaran di JD.ID.

Realme 8 Pro sendiri telah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 7 April lalu dimana smartphone tersebut memposisikan dirinya sebagai The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design. Tidak hanya membawa resolusi kamera terbesar, 108MP, realme 8 Pro juga membawa fitur-fitur kamera yang mendukung anak muda di Indonesia agar bisa berkreasi tanpa batas dengan realme 8 Pro.

Baca juga: realme Buds Air 2 Mulai Dijual Hari Ini

Bergerak ke sektor desain, untuk pertama kalinya realme membawa Infinite Bold Design. Terinspirasi oleh alam semesta yang bercahaya dan tanpa batas, desain realme 8 Pro mencerminkan langit malam yang dipenuhi dengan banyak bintang kecil layaknya mimpi dan memberi kesan futuristik.

Saat disentuh atau digenggam, realme 8 Pro memiliki lapisan yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g. Tersedia dalam dua pilihan warna: Infinite Blue dan Infinite Black, realme 8 Pro hadir dengan memori internal besar 8GB+128GB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...