Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDevicesMengintip Spesifikasi Redmi Note 10S yang Meluncur Lusa

Mengintip Spesifikasi Redmi Note 10S yang Meluncur Lusa

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi tengah bersiap menghadirkan Redmi Note 10S ke Indonesia pada 18 Mei mendatang. Lantas seperti apa spesifikasi Redmi Note 10S di Indonesia?

Kendati belum dikonfirmasi secara resmi, bocoran spesifikasi dari Redmi Note 10S telah banyak beredar. Apalagi, perangkat tersebut sudah lebih dulu hadir di India, sebelum Indonesia.

Dilansir dari Gizmochina, anggota Redmi Note 10 Series itu tiba dengan layar super AMOLED seluas 6,43 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel, rasio screen to body 83,5 persen, serta proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Layarnya juga memuat kamera selfie 13 Megapiksel berupa punch hole. Sementara, sektor departemen utamanya dilengkapi empat kamera berkekuatan 64 MP yang dipadukan dengan kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Soal performa, Redmi Note 10S dipacu prosesor Helio G95 dari Mediatek. Perangkat menjalankan sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka MIUI 12. Ini dipadukan dengan dua opsi RAM (6GB atau 8GB) dan memori internal (64GB sampai 128GB).

Kemudian untuk daya tahannya, Xiaomi menambahkan baterai berkapasitas 5.000 mAh bersama dengan dukungan fast charging 33 W. Untuk spesifikasi lainnya, meliputi Dual SIM, sertifikasi IP53, sensor fingerprint di samping, NFC, IR Blaster, USB Type C, dan lubang audio Jack 3,5mm. Redmi Note 10S mendarat di India dengan harga mulai 14.999 rupee atau sekitar Rp2,9 juta.

Baca juga: Putuskan Huawei, Leica Sambut Xiaomi?

Namun, perlu diingat bahwa spesifikasi serta harga Redmi Note 10s di India belum tentu serupa dengan perangkat yang akan dirilis di Indonesia. Pasalnya, tidak jarang vendor smartphone menyesuaikan semua itu sesuai dengan pasar yang dituju. Untuk mengetahui lebih lanjut, kita tunggu saja peluncurannya pada 18 Mei mendatang di akun resmi Xiaomi Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Tower of Fantasy Ramaikan Industri Game Indonesia

Techbiz id - Game MMORPG, Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada tanggal 11 Aggustus 2022. Pemain sudah...