Sabtu, Oktober 1, 2022

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Indonesia

Techbiz.id – Situasi pandemi tak menghalangi Xiaomi untuk merilis perangkat Flagship andalannya. Dikenal sebagai Xiaomi Mi 11 Ultra, smartphone ini memiliki fitur dan spesifikasi andalan yang hadir dengan harga fantastis.

Namun, banderol harga fantastis itu agaknya sesuai dengan spesifikasi yang diusung. Bahkan, Xiaomi mengklaim Mi 11 Ultra juga sudah mendapatkan beberapa pengakuan dunia. Salah satunya dengan menduduki puncak DXOMARK sebagai salah satu perangkat dengan kamera terbaik.

Untuk mengetahui bagaimana performa, spesifikasi serta fitur dan harga dari Mi 11 Ultra, mari kita simak ulasannya berikut ini

Harga dan Spesifikasi Mi 11 Ultra

Desain

Sesuai dengan yang dikatakan sebelumnya, Mi 11 Ultra dipsisikan sebagai perangkat flagship yang dikemas dengan desain mewah,

Xiaomi secara khusus memilih ceramic sebagai bahan utama dari body Mi 11 Ultra. Dengan desain semacam ini, perangkat mampu mendukung pengisian nirkabel, tahan goresan, lebih tahan panas. Tersedia dalam dua varian warna, yakni Ceramic White dan Ceramic Black.

Layar

Mi 11 Ultra tampil dengan layar AMOLED 6,81 inci dan resolusi WQHD Plus. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 480Hz, yang menjanjikan performa lebih mulus kepada pengguna.

harga dan spesifikasi mi 11 ultra

Menariknya, Mi 11 Ultra memiliki layar sekunder yang terletak pada bagian belakang kamera. Layar berukuran 1,1 inci itu berada satu modul dengan konfigurasi kamera. Adapun fungsinya adalah untuk menampilkan berbagai informasi umum, seperti panggilan masuk, status baterai, cuaca, hingga informasi waktu dan tanggal.

Kamera

Mi 11 Ultra tampil ciamik dengan tiga kamera, dimana sensor utama merupakan kamera wide 50MP. Selain itu, ada kamera ultra wide 48MP & kamera tele.

harga dan spesifikasi mi 11 ultra

Sensornya yg bahkan lebih besar dari kamera profesional memastikan gambar yang tajam. Sementara Algoritma yang dikembangkan sendiri diklaim mampu maksimalkan foto di kondisi gelap.

Dengan semua keunggulannya ini, DXOMARK memberikan nilai 143 pada kamera Mi 11 Ultra dan meletakkannya di posisi puncak, baik untuk foto dan video.

Performa

harga dan spesifikasi mi 11 ultra

Menyoal performa, Xiaomi Mi 11 Ultra dibekali dengan chip andalan Qualcomm, Snapdragon 888 yang dipadu dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Sektor performa juga diperkuat dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 67 Watt.

Baca juga: Xiaomi Mi 11 Ultra dan Mi 11 Lite Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Fitur

Fitur pendukung lainnya yang juga disematkan Xiaomi adalah Dual Speaker dengan teknologi audio Harman Kardon, Dual 5G Standby, teknologi NFC, IR Blaster, sistem operasi Android 11 berlapis MIUI 12.5, serta pemindai sidik jari di bawah layar.

Harga dan Ketersediaan

Mi 11 Ultra akan hadir dalam dua varian warna elegan yakni Ceramic White dan Ceramic Black yang dibanderol seharga Rp17 juta.

Sebagai produk istimewa dari Xiaomi tahun ini, Mi 11 Ultra akan tersedia secara terbatas. Mi 11 Ultra bisa didapatkan secara ekslusif memalui undangan terbatas yang akan dikirimkan kepada Mi Fans melalui email mulai tanggal 16-30 Juni 2021.

Perangkat yang yang masih tersedia dapat diperoleh tanggal 1 Juli 2021 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com.

Terkait

Artikel Terkait

Titipku Lapak Optimalisasi Manajemen Pedagang Pasar

Techbiz.id - Untuk mempermudah proses digitalisasi pasar, Titipku menghadirkan aplikasi Titipku Lapak. Titipku Lapak adalah aplikasi untuk para pedagang...