Monday, July 26, 2021
Home Update Harga Update Harga Juni 2021: Redmi Note 8 Cuma Sejutaan!

Update Harga Juni 2021: Redmi Note 8 Cuma Sejutaan!

Must Read

PermataBank Jadi Bank Pertama Terapkan Blockchain

Techbiz.id - PermataBank menjadi bank pertama di Indonesia yang melayani transaksi trade finance dengan memanfaatkan tekologi blockchain. Langkah ini kembali mengokohkan...

Konsep Shoppertainment Jadi Tren Pemasaran Mega Sales

Techbiz.id - Konsep Shoppertainment atau belanja sambil mencari hiburan diprediksi akan merajai tren pemasaran selama periode festival belanja atau...

Gabungkan Seni dan Teknologi, OPPO Renovator 2021 Digelar

Techbiz.id - OPPO secara resmi meluncurkan OPPO Renovator 2021 untuk menjadi wadah bagi para kreator muda untuk mengekspresikan masa...

Update Harga Redmi Note 9 Juli 2021, Turun Rp 500 Ribu!

Techbiz.id - Hadir di Indonesia dengan dua kapasitas, salah satu Redmi Note 9 kini dibanderol dengan harga yang lebih...

Huawei Sediakan Layanan Belanja Dari Rumah, Ada Promo

Techbiz.id - Huawei meningkatkan layanannya dalam rangka mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan memperkenalkan inisiatif terbarunya,...

Techbiz.id – Usai dirilis sejak 2 tahun lalu, perubahan harga terus terlihat pada Redmi Note 8, khususnya pada bulan Juni tahun 2021.

Tentunya ini bisa menjadi momen yang tepat bagi Kalian yang memang sudah mengincar untuk memiliki Redmi Note Series. Apalagi, sejumlah spesifikasi yang diusung Redmi Note 8 juga mampu menopang aktivitas keseharian.

Lantas berapa harga Redmi Note 8 per Juni 2021?

Menurut pantauan Techbiz dalam sejumlah situs e-commerce, banderol harga dari Redmi Note 8 saat ini menyentuh kisaran harga Rp1,8 juta dengan kapasitas RAM dan memori internal 3/32GB.

Harga tersebut memiliki perbedaan dengan banderol semula yang dijual Rp2.099 juta. Perlu dicatat bahwa harga ini didapat dari sejumlah toko resmi Xiaomi di situs e-commerce.

Kalian bisa saja menemukan harga yang lebih terjangkau, tetapi disarankan untuk membelinya melalui toko resmi Xiaomi. Hal ini untuk menghindari adanya kemungkinan penipuan.

Baca juga: Dirilis Lusa, Inikah Harga Xiaomi Mi 11 Lite di Indonesia?

Menyoal spesifikasi, Redmi Note 8 bisa menjadi salah satu pilihan smartphone Kalian berkat spesifikasi yang dibawa. Smartphone Xiaomi ini menanam chipset Snapdragon 665 yang membawa peningkatan dari versi 660 sebelumnya.

Dapur pacu perangkat juga didukung oleh baterai berkapasitas 4000 mAh. Pengguna juga tak perlu khawatir akan menghabiskan waktu dalam mengisi daya, pasalnya Note 8 sudah mendukung pengisian cepat 18W dengan port USB Type-C.

Untuk resolusi kameranya, mengusung lensa utama sebesar 48 Megapiksel. Sementara, ketiga lensa lainnya adalah 8MP Ultra Wide Angle Kamera, 2MP lensa makro dan 2MP sebagai depth sensor.

Sedangkan, pada bagian layar tertanam lensa 13 Megapiksel. Kualitas layar juga tak bisa dianggap remeh. Xiaomi sudah mengusung perlindungan Corning Gorilla Glas 5 di seluruh bodi ponsel, termasuk layar.

Redmi Note 8 juga menawarkan visual yang baik berkat dukungan layar FHD+ serta 90% screen to body rasio. Kemampuan audio ponsel ini didukung oleh teknologi 1217 super linear speaker dan Smart AR yang meningkatkan audio bass sebanyak 60%. Bahkan, Xiaomi menyematkan teknologi yang mampu membersihkan audio Redmi Note 8 secara otomatis.

Di Indonesia, Redmi Note 8 hadir dengan 3 varian warna, yakni Space Black, Moonlight, dan Neptune Blue.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Update Harga Redmi Note 9 Juli 2021, Turun Rp 500 Ribu!

Techbiz.id - Hadir di Indonesia dengan dua kapasitas, salah satu Redmi Note 9 kini dibanderol dengan harga yang lebih...