Sabtu, Oktober 1, 2022

Selama PPKM, Xiaomi Fasilitasi Belanja dan Service dari Rumah

Techbiz.id – Xiaomi mendukung kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan cara mengadakan kembali layanan belanja dan service dari rumah.

Layanan ini sendiri bertujuan untuk memudahkan pelanggan yang ingin berbelanja perangkat baru di tengah PPKM darurat. Adapun nomor kontak yang bisa pelanggan hubungi untuk keperluan bertanya seputar program berbelanja Xiaomi dari rumah bisa melalui 08001401558 dengan jam operasi dari pukul 09.00 – 18.00.

Sementara untuk memesan produk POCO maupun Xiaomi dapat menghubungi nomor WhatsApp 081290777722 atau 08119009222. Nantinya setelah melakukan pemesanan melalui nomor tersebut, maka staf Xiaomi akan langsung mengantarkan pesanan ke rumah.

Xiaomi juga menyebutkan ada beberapa keuntungan bagi pelanggan yang mengikuti program belanja produknya itu dari rumah antara lain nyaman dan aman, efisien dan praktis, bisa bayar di tempat (COD), gratis ongkos pengiriman, produk original, dan promo menarik.

Baca juga: Resmi Dijual, Xiaomi Mi 11 Ultra Dibanderol Rp17 Juta

Selain layanan pembelian produk, Xiaomi dengan cakupan layanan servis hingga 395 service poin di seluruh wilayah Indonesia juga menghadirkan layanan purna jual yaitu Mi Service from Home yang bisa dinikmati Mi Fans tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi. Cukup menghubungi Hotline service 0800-1-401558 atau Email: service.id@xiaomi.com, konsumen yang ingin melakukan servis pada unit bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang melalui jaringan ojek online yang tersedia.

Terkait

Artikel Terkait

Titipku Lapak Optimalisasi Manajemen Pedagang Pasar

Techbiz.id - Untuk mempermudah proses digitalisasi pasar, Titipku menghadirkan aplikasi Titipku Lapak. Titipku Lapak adalah aplikasi untuk para pedagang...