Saturday, July 24, 2021
Home News Selama PPKM, Xiaomi Fasilitasi Belanja dan Service dari Rumah

Selama PPKM, Xiaomi Fasilitasi Belanja dan Service dari Rumah

Must Read

Lebih Mudah, Twitter Hadirkan Opsi Masuk dengan Akun Google

Techbiz.id - Twitter agaknya tak ingin mempersulit pengguna dalam proses log-in (masuk) ke akun mereka masing-masing. Melalui opsi tambahan...

Apple Hanya Akan Kenalkan iPhone 5G di 2022

Techbiz.id - Apple ke depannya hanya akan memperkenalkan iPhone dengan dukungan konektivitas 5G. Tepatnya, mulai tahun 2022 mendatang. Menurut laporan...

Fitur Baru Laut Nusantara Bisa Deteksi Lokasi Ikan Tuna

Techbiz.id - Aplikasi Laut Nusantara semakin canggih dengan kemampuan untuk mendeteksi keberadaan lokasi ikan bernilai ekonomi tinggi dengan adanya...

Tak Ditunda, iPhone 13 Meluncur September 2021

Techbiz.id - Apple dikabarkan tak akan menunda peluncuran dari iPhone 13. Jadwal debut dari suksesor iPhone 12 itu kabarnya...

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

Techbiz.id – Xiaomi mendukung kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan cara mengadakan kembali layanan belanja dan service dari rumah.

Layanan ini sendiri bertujuan untuk memudahkan pelanggan yang ingin berbelanja perangkat baru di tengah PPKM darurat. Adapun nomor kontak yang bisa pelanggan hubungi untuk keperluan bertanya seputar program berbelanja Xiaomi dari rumah bisa melalui 08001401558 dengan jam operasi dari pukul 09.00 – 18.00.

Sementara untuk memesan produk POCO maupun Xiaomi dapat menghubungi nomor WhatsApp 081290777722 atau 08119009222. Nantinya setelah melakukan pemesanan melalui nomor tersebut, maka staf Xiaomi akan langsung mengantarkan pesanan ke rumah.

Xiaomi juga menyebutkan ada beberapa keuntungan bagi pelanggan yang mengikuti program belanja produknya itu dari rumah antara lain nyaman dan aman, efisien dan praktis, bisa bayar di tempat (COD), gratis ongkos pengiriman, produk original, dan promo menarik.

Baca juga: Resmi Dijual, Xiaomi Mi 11 Ultra Dibanderol Rp17 Juta

Selain layanan pembelian produk, Xiaomi dengan cakupan layanan servis hingga 395 service poin di seluruh wilayah Indonesia juga menghadirkan layanan purna jual yaitu Mi Service from Home yang bisa dinikmati Mi Fans tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi. Cukup menghubungi Hotline service 0800-1-401558 atau Email: [email protected], konsumen yang ingin melakukan servis pada unit bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang melalui jaringan ojek online yang tersedia.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...