Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDevicesPengguna iPad Mini 6 Keluhkan Layar yang Lambat

Pengguna iPad Mini 6 Keluhkan Layar yang Lambat

Must Read

Techbiz.id – Baru dirilis beberapa waktu lalu, sejumlah pengguna mengeluhkan lambatnya tampilan dari iPad mini 6 terbaru mereka.

Menurut laporan, pengguna mengalami masalah dimana satu bagian layar iPad mini bergulir lebih cepat dibanding dengan sisi lainnya.

Akibatnya, ini menyebabkan efek goyangan di tengah layar. Sehingga, mereka menyebut masalah ini sebagai “jelly scrolling”, layaknya jeli akan bergoyang jika Anda menyentuhnya.

“,saya melihat ketika menggulir dalam mode potret dengan banyak teks di layar ada sedikit gulir jeli, di mana satu sisi bergerak lebih cepat dari yang lain.” cuit Dieter Bohn dalam akun resminya, dilansir dari The Verge, Senin (27/9).

Lebih lanjut, perwakilan dari The Verge itu juga mengungkapkan bahwa efek jelly yang dirasakan cukup halus. “sehingga sulit bagi saya untuk merekamnya, tetapi itu ada.” jelas Dieter.

Bersamaan dengan cuitan itu, Dieter juga memperlihatkan sebuah rekaman video slow-motion yang dengan jelas menampilkan efek gulir jelly pada iPad Mini 6.

Masalah semacam ini tampaknya tidak hanya dialami oleh Dieter. Pasalnya, dilansir dari 9to5mac, salah satu pembaca mereka mengeluhkan hal yang serupa.

Baca juga: Apple Watch Series 7 Resmi Meluncur, Usung Layar Luas

Ketika mereka membawa iPad mini mereka kembali ke Apple Store untuk diganti, mereka menemukan bahwa semua unit demo dipajang memiliki masalah yang sama. Ini menunjukkan bahwa ini bukan masalah yang terbatas hanya pada segelintir pelanggan yang tidak beruntung.

Namun, masih belum jelas apakah masalah ini berasal dari perangkat keras atau perangkat lunak iPad Mini 6. Meski begitu, diharapkan merupakan bagian dari perangkat lunak karena masih dapat memperbaiki melalui pembaruan nantinya, seperti dilansir dari Ubergizmo.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Suara Imersif untuk Nikmati Hiburan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan, OPPO menyematkan fitur Dolby Atmos...