Jumat, April 19, 2024

realme GT Master Edition Dapat Sambutan Positif dari Konsumen Indonesia

Techbiz.id – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, animo realme Fans Indonesia terhadap realme GT Master Edition masih belum mereda. Kali ini terlihat realme Fans dari kota Jakarta, Depok, Bandung, Solo, Surabaya, dan Kendari berkumpul untuk menyambut kehadiran smartphone flagship realme tersebut di daerah mereka.

Terbukti, realme GT Master Edition mendapat sambutan hangat dari anak muda di Indonesia berkat smartphone yang memiliki spesifikasi kelas flagship namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau dan tetap stylish.

Faktor tersebut membuat realme GT Master Edition semakin ditunggu kehadirannya di toko offline seluruh Indonesia. Pasalnya, realme GT Master Edition sejak diluncurkan baru tersedia secara terbatas di e-commerce.

Para realme Fans ikut meramaikan sembari menanti kehadiran realme GT Master Edition. Acara yang diinisiasi oleh realme Fans Club (rFC) ini juga membahas tentang produk realme dan sesi photo hunting serta tips & trick memotret menggunakan smartphone realme.

Salah satu realme Fans dari Jakarta mengungkapkan, bahwa dirinya sangat ingin menjadi bagian dari keluarga realme GT Master Edition (GT Gang), “Mau jadi GT Gang beneran, jadi mau berangkat ke realme Store buat meminang GT Master Edition dan merasakan kegaharan Snapdragon 778G melibas semua game berat yang ada,” ungkap Rizky.

Menanggapi hal ini, Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, menyampaikan bahwa realme Fans merupakan bagian dari keluarga besar mereka.

“,realme juga membuat program realme Store Check In and Win untuk para pengguna yang ingin mendapatkan berbagai hadiah menarik.” imbuh Palson, melalui keterangan resmi yang diterima Techbiz, Selasa (28/9/2021).

Untuk dapat berpartisipasi dalam realme Store Check In and Win, konsumen dapat mendatangi salah satu realme Store yang tersebar di 53 kota di Indonesia.

Selanjutnya, abadikan keseruan kunjungan ke realme Store tersebut dalam foto-foto kece dengan realme GT Master Edition yang ada di realme Store, kemudian unggah di Instagram kamu.

Baca juga: Hanya dalam 3 Tahun, realme Berhasil Capai Peringkat 6 Dunia

Selain itu, para konsumen yang melakukan pre-order realme GT Master Edition 8GB+128GB periode 23 hingga 30 September 2021 berkesempatan untuk mendapatkan realme Buds Q2 (unit terbatas) apabila sudah melakukan full payment di tanggal 1 sampai 2 Oktober 2021.

Program ini hanya tersedia di realme Official Store yang tersebar di 53 kota di Indonesia. Promo ini berlaku untuk pembelian realme GT Master Edition 8GB+128GB untuk kedua varian warna, Daybreak Blue dan Voyager Grey.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...