Kamis, Desember 9, 2021
BerandaDevicesBukan OLED, iPhone SE 3 Masih Pakai Layar LCD

Bukan OLED, iPhone SE 3 Masih Pakai Layar LCD

Must Read

Techbiz.id – iPhone SE generasi 3 dikabarkan bakal mengusung layar dengan panel LCD, alih-alih panel OLED seperti jajaran iPhone 13 yang baru meluncur beberapa waktu lalu.

Menurut bocoran dari Weibo, iPhone SE generasi selanjutnya akan menjadi perangkat Apple terakhir yang mengusung panel LCD. Ini berarti bahwa perangkat yang diperkirakan hadir tahun depan itu merupakan satu-satunya model iPhone yang menampilkan layar LCD.

Pasalnya jajaran iPhone 13 yang meluncur tahun ini saja sudah menggunakan panel OLED. Jika benar, maka Apple memiliki alasan tersendiri memilih panel tersebut.

Satu-satunya yang paling masuk akal adalah soal harga. Ini sejalan dengan bocoran yang beredar, dimana mengatakan bahwa layar LCD di iPhone SE generasi 3 akan membuat harganya menjadi lebih terjangkau, seperti dilansir dari Gizmochina (21/10/2021).

Lebih lanjut, rumor mengatakan iPhone SE 3 generasi berikutnya juga akan dibangun di atas sasis model iPhone XR. Hanya saja membawa chipset terbaru Apple, yakni A15 Bionic.

Adapun hal itu serupa dengan iPhone SE 2 generasi terakhir yang dibangun di atas iPhone 8. Kabarnya, iPhone SE generasi 3 akan tersedia dalam beberapa varian penyimpanan, termasuk opsi 64GB, 128GB, dan 256GB.

Baca juga: Segera Cek! iPhone Ini Tak Bisa WhatsApp Mulai November 2021

Sayangnya belum ada Informasi secara lengkap mengenai spesifikasi dari suksesor iPhone SE 2 tersebut. Namun, perlu dicatat bahwa sejumlah rumor yang beredar belum bisa dipastikan.

Terlebih, Apple sendiri belum mengumumkan kehadiran iPhone SE 3. Meski begitu, tak menutup kemungkinan bahwa tidak sepenuhnya rumor meleset.

Terkait

Artikel Terkait

Daftar Paket Internet Indosat Terbaru, Masih Murah!

Techbiz.id - Seperti biasanya, Redaksi Techbiz kembali membagikan daftar paket internet Indosat terbaru. Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga paket...