Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaDevicesDesainnya Masih Sama, iPhone SE 3 Akan Dukung Jaringan 5G

Desainnya Masih Sama, iPhone SE 3 Akan Dukung Jaringan 5G

Must Read

Techbiz.id – Usai meluncurkan jajaran iPhone 13, para penggemar setia Apple kini menantikan kehadiran dari iPhone SE generasi ke- 3.

Beberapa rumor mengenai perangkat tersebut pun sudah banyak beredar. Berdasarkan bocoran yang beredar, iPhone SE 3 disebut-sebut akan meluncur dengan desain dan penampilan yang sama dengan pendahulunya yaitu iPhone SE (2020).

Jika benar, maka iPhone SE 3 kemungkinan akan hadir dengan layar LCD berukuran 4,7 inci yang membawa bezel tebal di bagian atas dan bawah perangkat.

Selain itu, sensor Touch ID juga kemungkinan masih diandalkan perangkat anyar Apple ini, seperti dilansir dari GSMarena (10/1/).

Adapun spesifikasi lain yang dibawa oleh iPhone SE 3 adalah chip A15 Bionic terbaru dari Apple yang diperkuat oleh model Qualcomm Snapdragon X60 5G.

Sehingga, iPhone SE generasi baru kemungkinan akan mendukung jaringan 5G. Namun sayangnya, Apple belum mengonfirmasi apapun terkait hal ini.

Baca juga: Jajaran iPhone 13 Dinilai Tidak Menarik, Kenapa?

Namun menurut perkiraan, iPhone SE akan mulai diproduksi pada Desember 2021 mendatang. Pengumuman kedatangan perangkat ini baru akan dilakukan pada 2022 mendatang.

Sayangnya informasi tersebut belum bisa dipastikan, kita tunggu saja.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Find X3 Pro 5G Tawarkan Suara Imersif untuk Nikmati Hiburan

Techbiz.id - Untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan, OPPO menyematkan fitur Dolby Atmos...