Senin, Januari 17, 2022
BerandaAppsPodcast di Spotify Kini Punya Fitur Polling dan Tanya Jawab

Podcast di Spotify Kini Punya Fitur Polling dan Tanya Jawab

Must Read

Techbiz.id – Semakin interaktif, kini Spotify menambahkan fitur polling dan tanya jawab untuk Podcast. Kedua fitur ini sudah mulai digulirkan hari ini, setelah sebelumnya diuji coba oleh Spotify.

Dilansir dari Techcrunch (1/10/2021), fitur anyar ini dapat ditemukan melalui aplikasi Anchor. Para podcaster kini dapat menambahkan polling atau tanya jawab di podcast baru mereka yang baru diunggah melalui Anchor.

Nantinya, ketika episode tersebut tayang di Spotify, fitur polling dan tanya jawab yang sudah ditambahkan bakal muncul pada sisi bawah episode podcast.

Kehadiran dua fitur anyar ini akan membuat pendengar semakin interaktif, menjadikan podcast terasa lebih hidup lagi antara podcaster dengan audiens.

Pasalnya dengan ini, pendengar dapat mengakses fitur tersebut, lalu meresponsnya, baik melalui polling ataupun tanya jawab. Sesudah meresponsnya, para pendengar akan melihat hasil suara dari pengguna lain.

Baca juga: Spotify Uji Biaya Paket Langganan yang Lebih Murah

Kemudian, sang podcaster akan menerima jawaban atas pertanyaan mereka secara pribadi. Jika ada respons yang menarik atau memang sesuai, maka dapat disematkan di bawah kolom pertanyaan.

Fitur ini pun sudah bisa dinikmati oleh pengguna Android maupun iOS. Kabarnya, polling dan tanya jawab sudah tersedia bagi pengguna Spotify di 160 negara di seluruh dunia.

Namun, Spotify tidak menyebut negara mana saja yang sudah kebagian fitur tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

WhatsApp Bakal Gulirkan Fitur Reaksi Pesan, Ini Fungsinya

Techbiz.id - WhatsApp telah memperkenalkan berbagai fitur yang berguna dan banyak diminta seperti halnya fitur untuk menggunakan aplikasi perpesanan...