Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesSpesifikasi Redmi Note 11 Series Terungkap Jelang Peluncuran

Spesifikasi Redmi Note 11 Series Terungkap Jelang Peluncuran

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi segera menghadirkan penerus dari Redmi Note 10 dalam waktu dekat di China. Kini jelang peluncuran, spesifikasi Redmi Note 11 series sudah terungkap ke publik.

Menurut laporan, Xiaomi Redmi Note 11 akan hadir dalam tiga varian, meliputi Redmi Note 11, Note 11 Pro dan Note 11 Pro+. Bocoran ini terungkap melalui seorang leaker yang mengunggah di akun Weibo.

Redmi Note 11 dikatakan membawa layar LCD seluas 6,5 inch dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Layar ini memiliki kamera depan 16 MP yang berupa punch hole di bagian tengah.

Terdapat dua kamera lainnya di bagian belakang dengan komposisi, kamera utama 50 MP dan depth sensor 2 MP. Dapur pacunya mengusung MediaTek Dimensity 810 yang dipadu dengan RAM LPDDR4x dan memori internal UFS 2.2.

Redmi Note 11 didukung baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W. Adapun fitur lainnya mencakup Corning Gorilla Glass, speaker, headphone jack 3,5mm, dan IR blaster.

Sementara itu Xiaomi Redmi Note 11 Pro diklaim akan membawa peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan versi reguler. Ponsel ini akan mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz.

Layarnya juga sudah mengemas kamera depan 16 MP dan memiliki proteksi Corning Gorilla Glass generasi ke-7. Disusul oleh ketiga kamera belakang dengan perpaduan kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan depth sensor 2 MP.

Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 dengan RAM LPDDR4x dan memori internal UFS 3.1. Adapun baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 67W.

Untuk fitur lainnya meliputi dual speaker dari JBL, IR blaster, X-axis linear motor serta sudah membawa NFC.

Baca juga: Gandeng Gojek, Xiaomi Bagikan Voucher Setiap Pembelian Produk

Sementara, varian tertinggi, Redmi Note 11 Pro+ akan mengusung spesifikasi yang sama seperti Redmi Note 11. Hanya saja, Redmi Note 11 Pro+ akan mengusung chipset MediaTek Dimensity 1200 dan pengisian cepat 120W.

Meski hampir seluruh spesifikasi Redmi Note 11 series telah terungkap, ponsel ini baru akan meluncur di China pada 28 Oktober mendatang. Belum bisa dipastikan apakah suksesor Redmi Note 10 tersebut akan hadir secara global, termasuk untuk pasar Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Pamerkan Smartphone dengan Retractable Camera

Techbiz.id - OPPO akan menggelar acara Inno Day 2021 pada tanggal 14 Desember mendatang. Jelang acara digelar, OPPO sudah...